Pria Suka Berselingkuh

Dalam sebuah penjelasan atas teori umum dikatakan 50 persen pria diketahui pernah mengkhianati istri mereka, satu diantara enam pria mengkhianati pacar mereka yang sekarang, dan 13 persen pria bahkan pernah menyukai/bercinta dengan teman istrinya.

perselingkuhan yang spektakuler bintang Holywood menurut saya si Mr. and Mrs. Smith. Brad Pitt yang mengesampingkan Jenifer Aniston yang di puja banyak orang dan memilih Angelina Jolie yang seksi. kenapa ya pria nekad berhubungan gelap dengan wanita lain…

Hal yang paling bilogis untuk menjawab itu: ” memang itulah cara kerja genetika kami. secara historis, pria memang harus menyebarkan benihnya kepada wanita sebanyak-banyaknya dan sejauh mereka bisa, untuk mempertahankan spesies manusia agar tidak punah” katanya.

Alasan pria mengkhianati pasangannya adalah sama dengan alasan wanita melakukan perselingkuhan: Mereka mencari sesuatu yang tidak mereka peroleh atau tidak lagi mereka peroleh di rumah. Jadi di hal itu bukan semata-mata karena seks, melainkan apa yang bisa diperoleh selain hal tersebut.

pria seperti terlihat suka berselingkuh karena mereka rapuh dan mudah tergoda *susahnya jadi laki-laki* seperti melihat sekejap paha mulus wanita saat sedang menaiki tangga atau saat wanita sedang menuangkan air dan menundukan pundaknya dengan belahan dada V rendah.

Mereka yang berselingkuh bukannya berarti tidak sayang terhadap istrinya, tapi mereka mendapati orang lain yang begitu memujanya, memeperhatikannya, meningkatkan egonya dan bergairah akan dirinya.

hal itu hampir sama dengan alasan mengapa wanita juga berkhianat. karena mereka kurang di hargai di rumah, kehidupan seks yang hambar dan monoton, ingin mencari hiburan dan petualangan, meningkatkan egonya, dia belum tua, bisa terlihat cantik dan menarik, bergairah.

jadi bila da dua orang yang sudah bertali komitmen kuat dan mempunyai keintiman seksual yang hangat adalah perekat yang akan mencegah keduanya agar tidak bertindak melenceng, atau agar tidak memudarkan perasaan saling mengasihi.

mengapa Pizza Hut sukses dengan sistem delivery ordernya. sama dengan hubungan ini, dengan pertimbangan keadaan segala hal terdapat sama, adalah jauh lebih baik apabila bisa memperoleh sesuatu yang hebat tanpa harus beranjak dari rumah hehehe.

37 thoughts on “Pria Suka Berselingkuh

  1. betul, selalu saja ada pembelaan untuk orang yang selingkuh, kalu di saya sih, selingkuh berarti mati, karena kebetulan saya punya nafsu membunuh yang besarsangat, so, be aware aja de!!!

  2. “Mereka yang berselingkuh bukannya berarti tidak sayang terhadap istrinya”

    ++WOW… hahaha…++

    jadi bila da dua orang yang sudah bertali komitmen kuat dan mempunyai keintiman seksual yang hangat adalah perekat yang akan mencegah keduanya agar tidak bertindak melenceng, atau agar tidak memudarkan perasaan saling mengasihi.

    ++SETUJUH !!!++

  3. betul itu..
    cinta itu takut kehilangan..
    sayang ya hanya sayang saja..
    jadi memang benar “Mereka yang berselingkuh bukannya berarti tidak sayang terhadap istrinya”
    memang mereka sayang.. dan bukan cinta tentunya.. hehe

    selingkuh terkadang tantangan+godaan, ketika laki2 melihat wanita idaman lain dalam fikiran terlintas “gmn yah klo aku sama dia? tapi aku dah punya istri. ah ku duain aja”.. merasa tertantang.. lalu dijalankan..

    ya itu tertantang yang sesat, sama halnya ketika di tantang ikut merokok oleh teman, jelas itu tertantang yang menyesatkan diri sendiri 🙂

  4. wah… sejauh ini saia adalah tipe cowok setia lho.. bukan setiap tikungan ada atau selingkuh tiada akhir.. tapi bener-bener setia..

    emang yah yang namanya rumput tetangga itu pasti jauh lebih hijau.. ya di sini deh mulai ada godaan sebagai cowok.. hahaha

  5. jika dikatakan bahwa 50 persen pria pernah mengkhianati istri mereka, pertanyaan saya:

    1. Dengan siapa mereka berselingkuh? Jika dengan sesama pria, artinya 50 persen pria itu homo.

    2. Dengan siapa mereka berselingkuh? Jika dengan perempuan lain, artinya 50 persen wanita juga berselingkuh, khan?

    Secara logika, 50% pria berselingkuh artinya nyaris sama dengan 50% wanita juga berselingkuh karena proses perselingkuhan itu bukan pekerjaan solo (seorang diri). perselingkuhan dilakukan oleh dua orang. saya katakan “nyaris” karena pasti ada juga pria homo yang beristri berselingkuh dengan pria homo yang lain.

    Betul begitu, khan?

  6. para cowok, ayo ngaku sapa yang suka selingkuh….
    tapi mana ada koruptor yg ngaku, ntar penjara penuh dnkz…. 😛

    @ thegands
    dirimyu setia=selingkuh tiada akhir….

    kaburrrrrrrrrrrrrrr…..

  7. @ JalanSutera.com
    Benar aksi terjadi karena ada reaksi…
    maka dari data tersebut dapat diambil pendapat bahwa
    1). 50% pria berselingkuh dengan pasangan homo
    2). 12.5 % pria berselingkuh dengan wanita yang berpasangan
    3). 12.5% pria berselingkuh dengan wanita single

    jadi probabilitas pria berselingkuh dengan wanita single mempesona cuma 12.5% hehehe

    kalo mas Puji JalanSutera pastinya tipe yang setia
    *dapet mangkok gratis hehehehe*

  8. @ My
    mungkin perlu satu pulau penjara buat menampung para terdakwa hehehe.

    @ thegands
    dengerin kata My, kamu setia= SElingkuh TIada tarA
    ….yang baru ketemu pacar emang setia apalagi plus ulang tahun *gratis degan satu pohon*

    @ ridu
    di rumah saya ada rumput hehehe *halah hilang fokus*
    cabut rumput yukkk…

    @ dimas
    kamu pinter menganalisa hehehehe *gratis biskuit timtam*
    mana tahan godaannya *gaya Titi kamal mode on*

    @ JoEy D`JuVe
    setuju 🙂 salam buat Vio imut 🙂 *cubit gemes*

    @ JalanSutera.com
    salam buat Anya juga 🙂 *Anya cantik banget ya*

  9. Pasangan selingkuh adalah kekuatiran terbesar gw dalam perkawinan gw. Dengan mengerti faktor pemicunya, semoga bisa
    memperkecil kemungkinannya. Tks lho atas posting ini.

  10. sebenarnya logika yang saya pakai di atas kemungkinan besar salah. kenapa? karena populasi pria vs wanita di dunia ini nggak seimbang. lebih banyak jumlah wanita dibanding pria.

    nah, dari fakta ini justru saya mengambil kesimpulan bahwa kemungkinan besar secara prosentase jumlah pria yang selingkuh mungkin lebih besar dibanding prosentase jumlah perempuan yang selingkuh.

    tetapi…. karena secara absolut jumlah perempuan lebih banyak daripada jumlah pria, saya berasumsi bahwa jumlah perempuan yang selingkuh secara absolut juga lebih banyak.

    ehm… ada nggak sih obat anti-selingkuh?

  11. hehehe.. cowok mang gitu.. tp cewek juga banyak juga yg ga setia.. balik ke orangnya sih,,

    jadi bila da dua orang yang sudah bertali komitmen kuat dan mempunyai keintiman seksual yang hangat adalah perekat yang akan mencegah keduanya agar tidak bertindak melenceng, atau agar tidak memudarkan perasaan saling mengasihi. << ni baru oke…

  12. bener ituh!!
    saaya kmaren jugak mau posting beginian.
    tapi gak usah ah. kyaknya mbak tukang obat udah duluan..lebih bagus lagi.
    hahahaha

  13. belum pernah selingkuh, udah cukup nyaman ma pcr yang sekarang.. huhuhu 🙂

    sama2 orang rumahan,jadi sama2 ndak suka cuci mata..

    *kecuali ada event apa gitu.. baru jln2…*

  14. ini ada cerita tentang kejujuran seorang pria dan perselingkuhan… dibaca ya..

    Suatu hari, ketika sedang menebang pohon, seorang penebang kayu yang berjenis kelamin laki-laki kehilangan kapaknya karena jatuh kesungai. Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa muncul.

    “Mengapa kamu menangis?”

    Si penebang kayu sambil terisak menceritakan bahwa kapak sebagai sumber penghasilan satu-satunya telah jatuh ke sungai. Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali membawa kapak emas.

    “Apakah ini kapakmu?”

    “Bukan, Dewa ”

    Lalu Dewa muncul kembali membawa kapak perak.

    “Apakah ini kapakmu?”

    “Bukan, Dewa”

    Lalu Dewa mengeluarkan sebuah kapak yang jelek dengan pegangan kayu dan mata besi.

    “Apakah ini kapakmu?”

    “Ya, Dewa, benar ini kapak saya”

    “Kamu orang jujur, karena itu Aku akan memberikan ketiga kapak ini untukmu sebagai upah kejujuranmu”

    Lelaki itu sangat bersyukur dan pulang dengan gembira.

    Beberapa hari kemudian ketika sedang menyeberang sungai, istrinya terjatuh dan hanyut. Lagi, si penebang kayu menangis dan berdoa. Kemudian Dewa muncul.

    “Mengapa kamu menangis?”

    “Istri saya satu-satunya yang sangat saya cintai terjatuh ke sungai, Dewa”

    Lalu Dewa menghilang ke dalam sungai dan muncul kembali dengan membawa Jennifer Lopez.

    “Apakah ini istrimu?”

    “Ya, Dewa”

    Lalu Dewa marah dan berkata,”Kamu berbohong, kemana perginya kejujuranmu?”

    Lelaki itu dengan takut dan gemetar berkata,”Dewa, seandainya saya tadi menjawab tidak, Dewa akan kembali dengan membawa Britney Spears, dan jika saat itu saya juga menjawab tidak, Dewa akan kembali membawa istri saya yang asli, dan jika ketika itu saya menjawab iya, Dewa akan memberikan ketiganya untuk menjadi istri saya. Saya ini orang miskin, Dewa, tidak mungkin saya bisa membahagiakan tiga orang istri.”

    Konon sejak saat itulah semua laki-laki di dunia ini pandai berbohong dan suka selingkuh. Wakakakakaka…..

  15. jika cowok ku atau suami ku selingkuh, aku akan

    mempergunakan alasan perselingkuhannya untuk aku

    mencari pria lain karena aku juga pasti akan kembali pada

    cowok ku/suami ku yang berselingkuh aku sendiri bukan tipe

    wanita yang setia

  16. Kemungkinan wanita untuk berselingkuh itu juga besar

    apalagi wanita itu cantik, menarik, menyenangkan,

    pintar, cerdas, dan segala kelebihannya + disekitarnya

    banyak pria yang tampan, gagah, pintar dan Kaya

    siapa sih yang menolak begitukan, saya juga akan

    berselingkuh jika teman2 kantor saya tampan, gagan, pintar

    dan kaya plus menyenangkan

    jadi pria suka selingkuh sebanding dengan wanita suka

    selingkuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s