Hadiah Ulang Tahun

kado paling istimewa buat pacar tercinta pa sih? boneka babi pink, Ferrero Rocher Chocolate, satu buket bunga mawar, makan malam romantis hehehe *mendadak sok cewek banget*. kalo saya apa aja tapi lebih baik mentahnya aja. pernah ga dapat kado spesial?. saya ceritainnya temen saya mendapat kado paling istimewa.

beberapa hari yang lalu temanku ulang tahun. rasanya seneng banget, katanya dia mau makan malam romantis di plaza semanggi bareng pacaranya. berhubung jalanan bakalan macet, temenku udah dandan bak selebriti dangdut hehehe *maaf non…*,kayanya ga banget deh kalo udah kece gini naek angkot ke sana mendingan nebeng aja.

Jam kantorpun selesai dan temenku udah dapet tebengan gratis dari om sebelah divisi lain. lalu terjadilah pembicaraan. simaklah baik-baik:

Om setengah baya: ” tumben nih pengen ikut pulang bareng om?”
nona cantik: “iya, saya numpang mau makan malem sama pacarku..”
Om setengah baya: ” Oh, udah punya pacar toh… btw, selamet ulang tahun semoga bla bla bla bla
om setengah baya: ” besok om mau kasih hadiah buat kamu….”
nona cantik: ” wah, udah dapet tebengan gratis trus mau di kasih hadiah. makasih ya om…”
om setengah baya: “sama-sama nona cantik 🙂  ”

Setelah sampai di Plaza Semanggi nona cantikpun nge-date special sama sang pujaan hati. katanya sih romantis. bagian ini di sensor karena saya juga ga tahu.

Besoknya di meja nona cantik ada sebuah kado istimewa dari om setengah baya. Hadiahnya dibungkus rapi, ada besar sih. kami semua penasaran apa isinya. karena ini katanya hadiah istimewa dari om setengah baya. kami semua penasaran menebak apa isinya *sungguh mati aku jadi penasaran*. akhirnya kami meninta nona manis membukanya, ternyata isinya satu kaleng biskuit khong Guan
khongguanbiscuit

30 thoughts on “Hadiah Ulang Tahun

  1. @ emfajar
    hebat dapet pertamax terus. ada kamera tersembunyi ya…

    @ thegands
    hehehe emang tuh si om…

    @ arifrahmanlubis
    aslinya cerita ini kocak banget. sungguh perut saya sampai sakit. kata nona cantik: ” emang gw nenek-nenek ga punya gigi di kasih biskuit” hehhehehehe

    @ niaalive
    lorong waktunya minjem ama doraemon hehehe. korengannya udah sembuhkan? saya cemas nih *sok-sok an* tapi handphone saya cuma satu 🙂
    cinta itu apa ya? saya juga ga tahu sampai seperti itu… *campur sari*

  2. @ niaalive
    i love you cinta….
    biarpun ada luka itu berbekas, cintaku adalah intan permata. pelita bagi hatiku yang lara.
    *belajar gombal*
    *kau cantik hari ini dan aku suka*

    *maaf ga bisa, ternyata susah ya jadi buaya darat*

  3. eh, jangan meremehkan pemberian orang lain dong. lihat sisi positifnya. jika si om itu memberikan dengan rela, tulus, iklas dan penuh kasih sayang, kenapa harus dicela? harusnya khan disyukuri. semoga si om tahun depan mau ngasih bunga (bunga bank, kekekekekekkk….)

  4. @ *hari
    boleh juga idenya tapi perlu di tulis ini hadiah teramat special loh dari hari…

    *sedang ngebayangin yang nerima bakalan gimana ya…*
    *gubrak*

    @ achoey
    lebaran sebentar lagi tapi puasa dulu kang achoey
    berbukalah dengan yang manis teh botol sosro…

  5. kenapa ngga ditanya aja ama om-nya?
    mungkin sebenernya si om-mau ngasih kaleng biskuit, tapi lupa ngeluarin isi biskuitnya, gitu loh.
    kan, kaleng biskuit akhir-akhir ini lagi ngetren buat ngenet…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s