Hadiah Ulang Tahun

kado paling istimewa buat pacar tercinta pa sih? boneka babi pink, Ferrero Rocher Chocolate, satu buket bunga mawar, makan malam romantis hehehe *mendadak sok cewek banget*. kalo saya apa aja tapi lebih baik mentahnya aja. pernah ga dapat kado spesial?. saya ceritainnya temen saya mendapat kado paling istimewa.

beberapa hari yang lalu temanku ulang tahun. rasanya seneng banget, katanya dia mau makan malam romantis di plaza semanggi bareng pacaranya. berhubung jalanan bakalan macet, temenku udah dandan bak selebriti dangdut hehehe *maaf non…*,kayanya ga banget deh kalo udah kece gini naek angkot ke sana mendingan nebeng aja.

Jam kantorpun selesai dan temenku udah dapet tebengan gratis dari om sebelah divisi lain. lalu terjadilah pembicaraan. simaklah baik-baik:

Om setengah baya: ” tumben nih pengen ikut pulang bareng om?”
nona cantik: “iya, saya numpang mau makan malem sama pacarku..”
Om setengah baya: ” Oh, udah punya pacar toh… btw, selamet ulang tahun semoga bla bla bla bla
om setengah baya: ” besok om mau kasih hadiah buat kamu….”
nona cantik: ” wah, udah dapet tebengan gratis trus mau di kasih hadiah. makasih ya om…”
om setengah baya: “sama-sama nona cantik 🙂  ”

Setelah sampai di Plaza Semanggi nona cantikpun nge-date special sama sang pujaan hati. katanya sih romantis. bagian ini di sensor karena saya juga ga tahu.

Besoknya di meja nona cantik ada sebuah kado istimewa dari om setengah baya. Hadiahnya dibungkus rapi, ada besar sih. kami semua penasaran apa isinya. karena ini katanya hadiah istimewa dari om setengah baya. kami semua penasaran menebak apa isinya *sungguh mati aku jadi penasaran*. akhirnya kami meninta nona manis membukanya, ternyata isinya satu kaleng biskuit khong Guan
khongguanbiscuit