Ketika Cewek Merokok

Melihat cowok merokok mungkin sudah hal biasa tapi kenapa kalo kita melihat cewek merokok kok langsung menuduh cewek ga bener dan segudang predikat buruk langsung ada padanya. kenapa ya? seolah-olah itu cewek rusak *pengen gw sambit tuh orang, kata teman saya*.

Meskipun saya tidak merokok, saya punya teman yang merokok dan kelakuan mereka tidak seburuk yang di katakan orang. ” gw memang punya masalah dengan merokok so what geto lho, tapi bukan berarti gw buruk” katanya.

Masih ingatkan peringatan pemerintah Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin”, merokok itu berbahaya bagi kesehatan.  cowok bisa kena impotensi dan cewek bisa keguguran atau bayi nya cacat *gaya ibu-bu penyuluhan*. Malah sekarang mau ada fatwa merokok itu haram *versi MUI hot news*. kini banyak obat berhenti merokok seperti verenicline, nicotine patch, pengobatan alternatif, dll

memang ada apa sih dibalik layar ketika seorang cowek merokok. katanya tuh cowok anti ama cewek ngerokok, ntar bini gw mandul hehehe. nan loh padahal dia sendiri merokok. padahal punya anak kan ga cuma dari telur yang sehat tapi juga sperma yang berkualitas hehehe.

41 Replies to “Ketika Cewek Merokok”

  1. @ emfajar
    mungkin perlu tinggal di jayawijaya hehehe

    @ itikkecil
    itulah standar nya maen gender

    @ niaalive
    semoga cepet sembuh Neng Nia. ada hadiah untukmu *tembakau, klembak, menyan, cengkeh, papir*
    *lagi bikin rokok linting*

  2. bener kata emfajar, sebenarnya bukan karena merokok itu nggak baik wat cowok/cewek tapi ini masalah tindak tanduk ajah. Adat ketimuran settingnyah cewek2nya sopan, anggun dan gak begidakan apalagi sampe ngrokok.

  3. perokok itu pahlawan. dia membayar pajak untuk negara dengan mengorbankan dirinya sendiri. hebad, khan?

    cara berhenti merokok: sulut kedua ujung rokok setiap kali Anda ingin merokok. dijamin langsung nggak pengin merokok kecuali bibir Anda pengin ndower kena sundut rokok. kekekekek…

  4. Mana diantara ketiga ini yang paling membahayakan: seks bebas, minuman keras dan rokok. Ternyata rokok sama sekali tidak membahayakan. Coba simak kisah berikut ini:

    PADA ZAMAN dahulu kala, ada 3 orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ke-tiganya memiliki kegemaran berlainan, dr Jon-Poni dikenal suka main perempuan, dr Darkum suka minum minuman keras, sementara dr Abdul menyukai segala jenis rokok.

    Suatu ketiga sahabat ini berjalan tanpa tujuan hingga ketiganya bertemu dengan sebuah ketel ajaib (seperti cerita Aladin). Salah seorang mereka mengambilnya, menggosok-gosioknya. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan yang kemudian berganti menjadi makluk menyeramkan.

    “Ha ha ha ……Akulah Jin Ifrit!, Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan 3 permintaan kalian”. Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin sekali dalam seumur hidup.

    dr Jon-Poni: “Aku mau perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” (Pufff ……..!! (Pufff …..!! dengan sekejap mata jin itu mengabulkan permintaan dr Jon).

    dr Darkum: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” (Pufff …….. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan dr Darkum).

    dr Abdul: “Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” (Pufff ………. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan dr Abdul).

    Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua dr Jon-Poni, ketika dibuka maka keluarlah dr Jon-Poni dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-harinya hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba dr Jon-Poni pun jatuh ke tanah dan mati !!.

    Setelah itu jin tersebut pergi ke gua dr Darkum, ketika pintu dibuka maka keluarlah dr Darkum dengan perut yang sangat buncit karena hari-harinya mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba dr Darkum pun jatuh ke tanah lalu mati!!

    Giliran terakhir jin pergi ke gua dr Abdul dan membuka pintu gua. Tiba-tiba dr Abdul ke luar dalam keadaan sehat walafiat dan terus menampar si jin. Sambil memaki-maki si jin ia berkata, “JIN GOBLOOOKK …!!!! KOREKNYA MANA …???!!!

    Kekekekekekkkk….

  5. @ JalanSutera.com™ :
    gilaaa… lucu…. kwkwkwkwkwk… perut ku sampe sakit nahan ketawa.. hahahaha.. masa dikasi rokok 10 tahun tp gak dikasi korek?!huahahaha

    @tukang obat: banyak orang bilang merokok itu hak, mereka gak mau kalau hak mereka di ganggu, siapa pun mereka cowo atau cewe, merka hanya berfikir, hak saya harus di tegakkan!! tanpa berfikir hak orang lain juga harus di tegakkan!! jadi saya cmn ada 1 kata buat mereka yang merokok ditempat umum : EGOIS!!

  6. rokok lagi-rokok lagi,,emang sih merokok hal pribadi, cuman pesen aja ni buat yang demen ngerokok cewek/cowok, sebaiknya milih tempat buat ngerokok, jangan di kendaraan umum ya, kasihan anak2 dan orang yang kena alergi dan sinus, mereka hidungnya bisa seperti ditusuk2 seketika,,aku sekeluarga kena alergi dan sinus genetis, sering jadi korban para perokok. Sampe rumah alergi dan sinus langsung kambuh 😦

  7. kalo merokokok adalah menyulutkan api dibatangnya dan mennghisap aspanya dan dikelekuarkan melalui hidung ( tanpa rasa)..kalo sisa lain lagi ( sejenis rokok ditanah arab)..menghembuskannya ( seperti niup balon) dipipanya yang diatsnya dibakar sebuah arang yang berbagai rasa ada starwbbery, nanas ,coklat dan ddibawahnya disediakan tabung kaca yang berisi air..wah kalo sisi pokoknya hebat deh….

  8. Oke, jumlah cewek yang merokok memang tambah banyak. Jadi, mereka perlu diklasifikasikan berdasarkan rokok apa yang mereka hisap. Hasilnya adalah sebagai berikut:

    1) Cewek tipe DJARUM SUPER : DJARANG DI RUMAH, SUKA PERGI
    Nih bukan tipe cewek rumahan, so siap-siap aja kecele kalo kamu ngapel ke rumahnya.
    Tips buat ngadepin cewek tipe inih : kalo apel ke rumahnya susah, apel aja di lapangan upacara tiap Senen pagi, dijamin gag ngaruh.
    Tips 2 : apelin aja pembokatnya ato tukang kebunnya, dijamin gag banget.
    Tips 3 : pergi ke Circle K buat beli mesin fotokopi, dijamin gag nyambung.

    2) Cewek tipe BENTOEL BIRU : BENDA TOEMPOEL BIKIN RINDU

    Nih tipe cewek yg unik. Lebih tepatnya : aneh. Di saat cewek-cewek lain pengen jadi model dan hobinya difoto, cewek tipe inih malah pengen dianiaya dan hobinya dipentung. Cocok buat kalian yg bercita-cita jadi satpam.

    3) Cewek tipe GUDANG GARAM : GRATIS UNTUK DIPANDANG, TAPI DIPEGANG HARAM

    Cewek tipe inih adalah cewek yg terbuka, termasuk dalam hal berpakaian. Biasanya cewek inih suka pake pakaian u can see kayak kaos ketat, hot pants, tank top, rok mini, dll yg mengekspos kemolekan tubuhnya. Bisa diartiin juga kalo cewek tipe inih sifatnya pengertian, yaitu ngerti kebutuhan cowok-cowok akan refreshing, heheheh…

    Oiya, merk inih juga ngeluarin 2 brand lain, yaitu Gudang Garam Surya dan Gudang Garam Merah. Nah, 2 brand inilah yg menjelaskan kenapa cewek-cewek inih suka ngumbar aurat.
    • Gudang Garam SURYA : tuh cewek SUKA NYEREMPET BAHAYA
    • Gudang Garam MERAH : tuh cewek MERASA GERAH

    4) Cewek tipe CERUTU
    Okay, inih bukan merk rokok. Tapi inih juga bisa dijadiin salah satu wakil dari bermacam-macam sifat cewek. Cewek tipe CERUTU inih dibagi dalam 2 golongan :
    • CERUTU 1 : CEMBURUAN DAN SUKA MENGGERUTU
    • CERUTU 2 : CERIA TAPI PETERNAK KUTU

    5) Cewek tipe ARDATH : AKU RELA DITIDURI ASAL TIDAK HAMIL
    Disebut juga cewek ENDANG : Enaknya Ngent*t Doang Alias Nakal dan Gampangan.

    6) Cewek tipe DJARUM COKLAT : DJANGAN KE RUMAH, NTAR COWOKKU NGELIAT
    Nih tipe cewek yg suka miara 2 cowok ato lebih dalam waktu yg bersamaan. Code Red! Playgirl is in action! Alert! Alert!

    7) Cewek tipe WISMILAK : WANITA LEBIH SUKA MILIH COWOK NAKAL.
    Sesuai artinya, nih cewek malah suka sama cowok yg terkesan unik, suka iseng gangguin orang, dan ugal-ugalan. Semakin gokil tuh cowok, nih cewek bakal makin suka. Cewek tipe inih cocok buat kalian yg pengen jadi preman pasar ato teroris.

    8) Cewek tipe DJISAMSOE : NIDJI-SAMSONS-SOEKAMTI (Halah!)
    Maksudnya : DJIKA (SOEKA) SAMA SOEKA, alias nih cewek gag suka dikekang dan dipaksa. Cewek inih gag suka tinggal di penjara (ya iyalah..!). Gag cocok sama cowok posesif, terutama sipir.

    9) Cewek tipe SARITOGA : SUAMI LARI, TERANIAYA OMONGAN TETANGGA
    Arti lainnya : SUSANTO LARI, TONI PUN GAGAL.

    Pokoknya, inih tuh cewek yg nasibnya ngenes, tersiksa, dan menderita. Cewek tipikal sinetron Tersanjung, Cinta Suci, Cinta Fitri, dan Cinta Indah.

    10) Cewek tipe L.A. :
    • Lanange Akeh (Cowoknya Banyak) : setipe sama cewek Djarum Coklat.
    • Liatin Aku : tipe cewek yg suka show off alias tebar pesona.
    • Lemot Abis : tipe cewek yg suka gag nyambung dan lola (loading lama). Oneng banget.
    • Lhadalah Ayune! (Astaganaga Cantiknya!) : mantaps! Super duper cakep banget! Cewek idaman semua pria.
    • Lali Adus (Lupa Mandi) : tipe cewek yg cuek, bau, dan jorok. Disebut juga cewek BB (Bau Badan). Pada stadium akhir, disebut cewek BB kuadrat (Bangkai Binturong).
    • Lagi Adem : tipe cewek yg cool, bahkan terkesan frigid. Cocok buat kalian yg punya usaha servis kompor.
    • Lara Ayan (Sakit Ayan) : tipe cewek yg suka bikin cowok ilfil. Gag perlu dijelasin lagi.
    • Lima Anak : GILAK!! Ini mah ibu-ibu, monyet!! Gag usah digebet!!

  9. …yang miris, kemarin liat anak paling cuma umur 12th, ngenek-in metromini sambil ngerokok…duh.. mau gimana generasi kita ???

  10. Majelis Ulama Indonesia (MUI) didesak mengeluarkan fatwa haram merokok. Namun, lambatnya MUI mengeluarkan fatwa haram merokok diduga karena ada pro kontra di kalangan ulama.

    Nah, ada cerita nih tentang seorang kyai yang suka merokok.

    Konon ada seorang kyai yang hobby ngerokok. Tapi karena kasih sayang menghapuskan banyak dosa, maka sang kyai diampuni dosa-dosanya, dan dimasukkan ke surga.

    Cuman di surga, pak kyai masih resah. Jadi dia manggil oom malaikat: “Oom Malaikat, kalau di surga saya boleh minta apa aja, saya minta rokok donk.”

    Malaikat langsung menyediakan rokok berbagai cita rasa. Sang kyai dengan suka cita membuka kemasannya, meraba-raba, menciuminya, mengambil rokok sebatang, lalu …

    “Om Malaikat, apinya gimana?”

    Dan kata malaikat, “Apinya ada di neraka.”

    Pak Kyai langsung beristighfar.

  11. @ JalanSutera.com
    suer ni mas puji gokil abizzzzzzzzz *bravo, super, crazy*

    i love you om…….. *masih ngakak guling-guling*
    saya cewek LA, suka cerutu2 hehehe.

    saya punya api cinta hehehe *mendadak jadi cewek DJARUM COKLAT*

    *istighfar*

  12. @ Niaalive
    Neng nia, nih kenalin my friend, mas Puji JalanSutera. gokil abiz dan pengertian. ilmu dunia dan akhirat no. 1

    Neng Nia kudu minta stok rokok setahun, pasti di kasih. mau pilih merek apa? ntar saya bilangin hehehehe

    *sok kenal ama mas Puji JalanSutera*
    *siap-siap bawa korek*

  13. perempuan merokok? setahuku sudah jadi kebiasaan para wrtawan perempuan ngrokok disela kesibukan dikejar deadline. Dokter jaga perempuan, perawat juga. ada yang aneh kah?

  14. di kos-ku (setiabudi), rata2 semua penghuni yg cewek ngrokok semua…
    di belakang kantorku (wendys), tip kali lewat situ pas istirahat siang, isinya cewek ngrokok semua….
    di kosku yg lama (perbanas), ibu kos ama emaknya yg dah tua, ngrokok juga….

  15. @ achoey sang khilaf
    tema rokok emang lagi hot 🙂 atau memang sepikir hehehe

    @ Nenyok
    duitnya mending buat saya aja, buat beli istana

    @ rizoa
    cewek dan cowok juga ga usah ngerokok.mending di pake untuk hal yang bermanfaat.

    @ gus
    emang ga aneh sih…

    @ wira
    kenapa aneh, matanya tetep dua, hidungnya satu, kuping 2 🙂

  16. @ *hari
    mintanya sama pak sampoerna aja hehehe *gratis tis tis*

    @ syelviapoe3
    gimana caranya? …

    @ p.herry setyono
    wah, ada skinsutnya ga? pengen lihat pemandangan wanita bernafas cigarrete…

    @ qizinklaziva
    jangan lupa beli korek juga hehehe

  17. ha…ha… gw jga dulu paling anti ama cewek ngrokok… soalnya ngiranya tuh ank gak bener… tapi setelah knl ama tmn2 yg ngrokok… ternyata malahan mereka baik semua… malahan lebih baik…he…he..

  18. Karena menurutku secantik apapun cewek itu tapi klo dah ngerokok, cewek itu pasti enggak akan memancarkan kecantikannya lagi…
    pasti akan terlihat lebih kusam…
    Lagian buat cowok aja enggak baik apalagi buat cewek…

  19. hhmmm ,, kluu kata gw ngrokokk ituu gg bhayaa” amadd ,,
    cz gw prnahh ngerasaainn ndrii !!
    tpii ,, gw nglakuinn ituu mciihh dlemm batess nyaah cwee ..
    iiaa buadd kliann iiank pngeenn nyobaa gg msalahh lgii .. asall jngann klewatt bates .. okk ??
    oiiaa jngann lupaa add gw dii phabelz_fuckz@yahoo.co.id
    okk ??

  20. Hahahaha..

    Iya. Sejujur-jujurnya sih, aku emang sempat merokok.Karena, aku punya segudang masalah. Nggak tau kenapa, kok tiba-tiba jadi keterusan.

    Tapi dengan merokok, banyak pandangan negatif orang-orang ke aku. Masalah terbesarku setelah merokok ya aku tengkar hebat sama gebetanku, soalnya dia bener2 ga suka banget ngeliatin aku ngerokok.

    Trus juga, ada lagi nih…

    Walaupun sekarang, aku udah berhenti ngerokok. Tapi tiap kali aku dekat ama cowok. Entah napa, cowok itu pasti bersikap aneh kalau tau aku dulu pernah ngerokok. Entahlah.

    Padahal, mereka sebagai cowok sendiri kan pernah ngerokok? Sedangkan aku kan harusnya sah sah aja kan kalau ngerokok?

    Tapi mereka nganggep aku cewek ga bener lah, ga etis lah, ga ini lah, ga itu lah.

    Bener-bener jaman ga adil!

    Masa cuma cowok yang boleh ngerokok en ga dicap yang aneh2?

    Aku yang ga ngapa2in cuma sekedar merokok langsung di cap ini dan itu?

    Susah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s