Kenapa Pria Lupa Tanggal

Kenapa pria itu susah banget mengingat tanggal penting? misalnya tanggal ulang tahun ortu, sahabat, pacarnya. tanggal pernikahannya, bahkan tanggal ulang tahunnya sendiri *aarrrhhhh*.

rasanya sebal deh. benar ga sih kita diperhatikan penuh olehnya. ga inget atau dilupakan? sekarang coba deh, tanya skor bola kemaren? nama pertukaran pemain bola liga itali, tanggal pertandingan berikutnya, siapa yang dapat kartu merah. saya yakin pria pasti hapal…

penyakit mendadak lupa ini hampir menyerang semua pria. “aduh papa lupa…” *gaya iklan sariwangi*. kenapa…

34 Replies to “Kenapa Pria Lupa Tanggal”

  1. kmaren barusan saya kepikiran topik yang sama.
    kyaknya pria emang gitu,
    bagi dia itu adalah hal2 yang ga penting dan kalo ga diinget jg ga ada dampaknya bagi dia.
    hahahaha

    beda dengan perempuan.
    yahh, perempuan dan laki2 itukan bagaikan venus dan mars (aku liat di buku)
    seperti klo mau kasih kado,
    perempuan lebih suka sesuatu yang tidak berguna (mawar, tas, dll..)
    lelaki lebih suka sesuatu yg berguna.
    *sotoy, udah sotoy ga nyambung lagi*

    hahaha
    kebanyakan ye?
    gapapa lah..

    tapi ada kok mbak bukunya.. tentang itu
    beli aja ditoko buku terdekat.

    jangan di toko obat ya..hehehehe

  2. Aduh, kok disinggung si mbak. penyakit lupa ini sedang di terapi kok.tapi gak sembuh2 yah. tolong dong kasih obatnya?

    aku ingin sembuh……*hueek* *muntah-muntah karena lupa kronis*

  3. @ yori
    tuh kan emang dasar pelupa *arrrrggggggghhhhh*
    masa sih ga ingat???? tanggal 23, tanggal 12, 11…..
    *gaya lebay mode on*

    obatnya lupa itu INGAT hehehe

    @ sapimoto
    jangan lupakan aku juga *kedip-kedip mata*
    ga inget kemarin kita …. *gaya gosip infotaiment papan atas*

    *digoreng cincang ama mas sapimoto*

  4. @ fahrizalmochrin
    hari ini tanggal 17 agustus. hari kemerdekaan kita. masa lupa?
    *mendadak pikun*

    @ JalanSutera.com
    istri mas puji: Kanda, ini bukan masalah di rayakan atau tidak?
    mas puji: lalu apa dindaku?
    istri mas Puji: kau lupa ya setiap ulang tahun belum bayar tagihan kredit panci hehehe

  5. well, sebenarnya gue sih nggak anti dengan perayaan ulang tahun dan lain sebagainya. tapi, perayaan itu harus menjadi sebuah tonggak yang bersejarah. getooo. gue sendiri berharap semua orang lupa dengan tanggal lahir gue kok. gue seneng kalo semuanya lupa.

  6. @ niaalive
    saya ga bisa jawab soalnya bukan pria hehehe.
    mungkin perlu name tag…
    atau sekertaris hal pribadi seperti Neng Nia πŸ™‚

    @ AngelNdutz
    iya kanda emang sering lupa tuh. Dinda lagi ngumpet di bak mandi hehehe
    …” Dinda dimanakah kau berada?…”

    *lyric mode on*

    @ arifrahmanlubis
    masih ingat saya ga? yang wajahnya cantik jelita nan imutz. fansmu dari SD hehehehe

  7. … pertanyaan lain : “kenapa kebanyakan hp cowok berkeluarga, pajang foto anak sebagai wallpaper, tapi jarang yang foto istri ?…”

  8. Ya bener banget…,
    mereka tuh beneran lupa atw pura-pura lupa sih….
    Sepertinya emang dipikirannya cowok yang ada tuh cuma bola dech…

    harusnya sih dibuatin obat biar mereka enggak jadi pelupa lagi hehe… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s