Seks, Stress dan Otak Perempuan

saat berada dalam situasi hidup yang penuh stress ternyata menghasilkan perbedaan antara jantan dan betina hehehe *yuk kita kupas lebih banyak* UUS ujung-ujung nya seks lagi πŸ˜‰

dalam penelitian atas tikus prairi yang menyoroti perbedan tersebut mendapati tikus prairi betina, ikatan seksual akan terbentuk dengan sangat sukses dalam keadaan stress rendah.

sementara bagi jantan stress tinggi justru lebih baik *emang dasar cowok arrrgghh*.

kalo seekor tikus prairi betina ditempatkan dalam situasi stress maka dia tidak akan membentuk ikatan dengan seekor tikus jantan setelah kawin dengannya.

lain halnya dengan tikus prairi jantan stress, dia akan dengan cepat berpasangan dengan betina lajang pertama yang dia temukan.

pada manusia pun juga sama. mungkin ini penyebab tentara militer yang merasa stress berperang seringkali pulang membawa pasangan hehehe.
sirkuit cinta laki-laki mendapat dorongan ekstra bila tingkat stress tinggi, maka laki-laki akan membentuk ikatan seksual dengan perempuan pertama yang dilihatnya, tentunya bila si perempuan bersedia.

pada perempuan yang mengalami stress maka hormon stress kortisol menghambat aksi oksitosin dalam otak perempuan yang langsung mematikan hasrat seorang perempuan akan seks dan sentuhan fisik.

so buat perempuan jauhi stress berkepanjangan, jangan marah ga jelas, piring terbang, sok manja lebay kasihan pasangan anda menunggu bingung tidak mengerti. *gaya psikolog mode on*

31 thoughts on “Seks, Stress dan Otak Perempuan

  1. pertamax….
    hah…hah….hah…. *nafas mendengus kecapean*
    akhirnya kesampean juga niat menjadi komentator pertama

  2. Emang sih kalo lagi Stress salah satu obatnya ya seks… tetapi masalahnya jika lagi stress apa sanggup melakukan Seks? Kalo dari pengalaman aku sih, ngesex pada saat stress ga cocok dilakuin dgn pasangan yang tetap karena susah , tp kalo ama yang baru kayaknya tokcer tuh hahahaha… kesannya gw tukang ngesex banget…

  3. @ thegands
    nanti saya ajarin berbagai macam posisi hehehe
    *posisi menentukan prestasi*
    duduk di belakang pojok, keluarin kebetan, ga ketahuan dosen…. πŸ™‚

    posisi pertamax saya kasih deh…. πŸ™‚ *sedang memberi nafas oksigen di UDG*

  4. @ azaxs
    itulah enaknya jadi lelaki *sedang stress tinggi*

    @ niaalive
    dirimu sedang stress ya???

    @ hari
    ihhhhh, melanggar UITE πŸ™‚
    @ ridu
    saya sedang tidak stress ridu hehehehe *tampang muka mesum*

    @ kucingkeren
    kalo stress maen ama kucing aja hehehe

  5. “pada perempuan yang mengalami stress maka hormon stress kortisol menghambat aksi oksitosin dalam otak perempuan yang langsung mematikan hasrat seorang perempuan akan seks dan sentuhan fisik.”

    Golden info! Hahaha, thanks sudah berbagi. Ada source yang bisa dipelajari lebih lanjut?

  6. itu bener apa hoax?!?

    pantesan kalo stress gini saya justru pengen ngesex banyak-banyak. Sayang saya masih pilih-pilih.

    Request dong, tips cara mendapatkan pasangan seks yang tepat dan aman, sukur-sukur kalau bisa sekalian dijadikan pasangan cinta atau pasangan hidup. πŸ˜›

  7. @ Guh
    Tulisan ini ga Hoax karena di ambil dari hasil penelitian dalam buku Female Brain.
    *senengnya om guh mampir ke sini, joget-joget. Gelar permadani. red carpet*

    Om Guh mengandung banyak hormon Testosteron. berarti Om Guh orangnya macho, lebih berani, tidak suka di kekang, ingin bebas hehehe

    menurut buku itu kalo orang yang tampan (seperti Om Guh) akan lebih mudah untuk membuat orang lain tertarik, suka, melakukan perintah dan mudah untuk diajak itu tuh….. hehehe

    tapi kalo pasangan hidup wah itu beda *berat, carinya mesti pake hati bukan hasrat *

  8. Menarik sekali, tentunya dunia ini tiada henti membicarakan perempuan dari berbagai sisi kehidupan dengan beragam cara mulai dari gosip, majalah dan novel serta buku buku.
    Oh ya, saya juga memiliki beberapa koleksi novel dan buku tentang perempuan. seperti the famale brain, tentang misteri otak perempuan. bagi temen-temen yang mau berkunjung silahkan ke http://talasiah.blogspot.com
    terimakasih : )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s