My Umbrella

ini bukan lagu umbrella yang itu…
ini payung andalan saya yang selalu saya bawa kemanapun.

hidup tanpa payung terasa hampa *halah garing pisan*. bukan karena pake payung agar kulit terlindungi sengatan matahari, sinar UV, radikal bebas dan takut item hehehe tapi karena saya terlalu peka terhadap matahari, percaya ga kena sinar matahari saya bisa langsung bersin-bersin dan mata langsung menciut.

umbrella girl banget…

29 thoughts on “My Umbrella

  1. @ Thegands
    O…O.. kamu ketahauan…
    *lyric mode on lagi*
    Gimana ya… beginilah kalo jadi penyanyi terkenal maunya nyanyi terus….

    *la la la la lalalala a
    Hatiku gembira, riang tak terkira
    *dijitak-jitak mas thegands*

  2. wow.. payung.. boleh juga tuh kalo hujan buat ngojek.. hehehe.. tapi ribet juga sih buka payung gitu pas lagi rame orang.. yang ada orang jadi ketusuk sama ujung2 payung.. hehehe..

  3. payung itu ibarat kehidupan…kenapa????
    Indro : itu masalahnya…kalo masalah payung saya tidak tahu…itu kelamahan saya satu-satunya….

    ella….ella….ella….e..e…e under my umbrella ella….ella….e…e

  4. Sangat aneh sekali seorang tukang obat bersahaja ga punya obat anti alergi matahari,…apalagi hanya punya payung 1 berwarna jingga,….padahal saya mau membeli obat disini,…obat anti alergi jika ketwa2 sendiri,… πŸ™‚

  5. @tukangobatbersahaja:
    maaf saya tak sekejam itu… hihihihi… saya adalah pria berhati lembut…

    Aku adalah waria
    yang tak pernah lelah mencari pria
    *waria mode on*

  6. Salam
    Waduh ternyata dirimu sensitif juga ya, tapi tentu tak apa yang penting sehat, ceria, bahagia selalu, tidak sombong dan rajin menabung *lho kok kesitu* he..he.. gw malah cuek bebek saja terbiasa berjemur matahari kali…i love sunshine πŸ™‚

  7. @ Nenyok

    Amin…. saya memang rajin menabung
    tuh liat celengan ayam jago saya udah penuh
    *lagi banting celengan buat beli baju*

    tuhkan apa saya bilang. saya ini rajin menabung
    *kkkaaaabbboooorrrrrr*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s