GIRL ON LIPSTIC

kenapa sih cewek harus pake lipstik? saya melihat semua pake jadi saya pake juga hehehe mungkin juga karena tuntutan kerja *halah mencari dalih*

semua cewek pasti punya, baik itu lipbalm, lipstik aneka warna dan moisture, lipgloss berbagai rasa buah, vanila, coklat, moca, strawberry *hilang fokus jadi pengen es krim*.

semua pake tanpa tau alasannya apa. saya juga pake tanpa tau alasannya. katanya biar bibir kita ga kering kaya tempe goreng musti pake ini, itu… makanya saya pake yang kaya diiklan moisture extreme dari maybeline coral pink 830 *kok jadi promosi hehe*.

kegiatan pake gincu ini baru saya jalanin dua tahun ini karena saya harus sering tampil dimuka umum *halah belom telatkan daftar jadi cewek sejati* . tolong mas mas mbak mbak ajarin saya cara milih lipstik yang tepat, syukur-syukur bisa ngasih tau kenapa saya harus terus pake lipstik atau lipgloss…

saya pernah mencari tahu alasan itu, saya perhatikan kalo saya pake lipstik banyak yang lebih perhatikan gimana gitu… bukan karena saya cantik, imut, sexy, langsing, smart *dihajar masa rame-rame*

47 thoughts on “GIRL ON LIPSTIC

  1. Salam
    Duh gw ga punya lipstik, pernah beli karena ikut2an alhasil setiap gw pake gw hapus2 lagy pake tissue kok serasa bibir jontor ya akhirnya gw kasihin ke nyokap, klo lipbalm sie punya itupun dibeli tahun lalu di bandung he..he.. karena bibir gw suka kering aja.. he..he.. duh gw kok cewek pa bukan yak 😀 *curhat colongan*

  2. hauhauhaua mao bu dihajar massa? :p

    saya make lipstik soalnya bibir seksi sih… dan bagian yang paling dibanggakan dari muka hauhauhauhau

    tapi ga make lipstik kalo lagi pengen dianggep sakit aja… berpura pura huhuhuh

  3. lipstik mah saya ga pake.
    kalo lipbalm pake biar ga kering
    katanya sih buat ngelindungin bibir kita dari inar UV
    tapi kadang-kadang saya pake lipstik juga
    cuma warnanya ga mencolok
    ya… warna bibir lag
    biar keliatan seger aja..
    *heu.. ngomong apa sih saya*

  4. Pake lipstick biar gak terlihat pucat bibirnya. Tapi kalo males pake, ada kok tato bibir (biar merah alami kayak bibirnya mas ari wibowo…gosip gosip). Menurut gw, gak enak pake lipstick, mau ciuman ama cowok, bisa belepotan..hehehehe

  5. hohoh iya yah mengapa cewek harus pake lispstik padahal sejarah lipstikan kelam (kalau ngak salah dulu awal abad 18 (????) cuma dipake para pelacur untuk mewarnai bibir mereka )

    ::sejarahwan gadungan 🙂

  6. @17 : Jeng, ciuman itu = pertukaran air liur yang nikmat slurp slurp slurp, diantara 2insan yang dilanda asmara.
    wek wek..gw geli deh nulis ginian.. 🙂

  7. benar, lipstik emang yang paling yahud, tapi aq cuma doyan beli, jarang make, abis ga gitu ngaruh dipenampilan, mending beli mascara, biar bulumatanya panjang and lentik supaya bisa nyetop TAXI dengan sekali kedip

  8. hooo.. lipstik. Guru, mohon ajarkan pada saya gimana supaya pas pake lipstik bibir saya gak monyong2 karena terasa berat, geli, dan aneh 😆
    *ditimpuk kuwe*

  9. klo lipstiknya ga berwarna mencolok sih biasa aja..
    klo warnanya mencolok menor rasanya..
    aku lebih suka liat ce pake lip gloss..
    simple gitu kelihatannya..

  10. @tukangobatbersahaja:
    wacaoooooo……………… pipis kok di obral ke khalayak ramai….???
    *pipismode on*
    *digebukin supir metro mini gara2 pipisdi pinggir jalan*

  11. Mas Gunawan: bibirnya mang gak berubah, mangnya dioperasi. Maksudnya jeng ini pake lipstik tu selain untuk menjaga kelembaban, juga dapat mempercantik penampilan, gitu loh…

  12. Aku sama sekali tidak pernbah terpikirkan untuk membeli atau memakai lipstic. Kenapa? Ya karena takut dikira bencong! Lanang kok pakai lipstic huaaaa…ha…ha…ha…ha…

  13. wah.. kalo bulan puasa.. siap2 bawa lip gloss.. selain biar gak pecah2 bibirnya.. bisa berguna buat pas lagi di jalan trus magrib deh.. sedangkan gak ada sesuatu buat ngebatalin puasa kita.. ya udah ngemut lip gloss aja.. hahaha..

  14. Mba beli obat berak2 saya lagi diare (eh apa sih ga nyambung)
    *pletak*

    Saya juga jarang pake lipsetik
    Paling2 lipgloss doang itu juga yang mate. Jadi ada rasa dingin2 gimana gitu di bibir *wiwowuwweeeeeew*

  15. pertama , mau minta maaf baru bisa kunjungan balik ke blognya , maklum lagi banyak nyiapin agenda ( bukan pejabat lho….)
    tapi yang jelas artinya cewe yang di atas lipstik ya ?( waduh kabur ah sebelum di timpuk )

  16. dulu saya perahy pake lipstik kalo ga salah pas naekkelas 2 SMA.
    Waktu itu aku meranin perempuan pas drama musikal.
    Sialan ,etrnyata aku lebih banyak disukai ketika jadi cewe, cantik bgt katanya 😦

  17. Udah jelas kok kalo lipstik apapun warnanya bikin bibir lebih berkilat dan warnanya merata. Selain mata yang menarik perhatian orang adalah bibir khan……?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s