PANGGIL SAYA TUKANG OBAT

menunggu prosedur memperpanjang STNK merupaka hal yang membosankan, seharian cuma berpindah dari satu loket ke loket yang lain. kenapa ya birokrasinya berbelit-belit.

lagi ngantuk-ngantuknya dalam menunggu sesi pemotretan, sederet nama dipanggil dengan toa kuno milik pemerintah *kapan namaku dipanggil…*.
tiba-tiba terdengar sebuah nama:

 
BAPAK GENDUT SEHAT PERKASA BAHAGIA SELALU

 
langsung semua orang yang ada di situ bangun dan mesam-mesem…..
*maaf ya pak saya ga bermaksud mengejek atau merendahkan, tapi namanya lucu, imut, menggemaskan* hehehehehe. Bapaknya sih memang agak gendut tapi saya juga berharap bapak selalu sehat dan berbahagia selalu seperti namanya.

Sejak lahir kita diberi nama yang indah dari ayah dan ibu, meski terkadang kita tidak suka denagn nama girly padahal kelakuan tomboi abis, nama terlalu agamais, atau keningrat-ningratan, nama adat asli, atau tidak umum di telinga, terlalu keinggris-ingrisan, jawa abis, dll.

Pernah ga ketemu atau kenal sama orang yang namnya unik atau punya julukan unik??? apakah ada sejarahnya kenapa namnya demikian??? kasih tahu dong…atau kita sendiri yang punya nama atau julukan yang unik itu.

seperti judul postingan ini panggil saya tukang obat, asli nih nama memang punya sejarah, bukan karena saya pintar farmasi dan obat-obatan (karena semua yang masuk farmasi harus hapalan botak, rumus gila, laporan puyeng, praktek binasa, nilai rantai c-c-c-c-c, duit mulu *terlalu hiperbola* ).

berbagai pelayanan telah saya lakukan menjawab sms nama obat, pertanyaan seks di malam hari, bertanya obat menggugurkan (btw banyak juga ya peminatnya, saya bisa kaya raya dari situ tapi saya tidak mau), obat pendarahan, obat batuk, penyakit kelamin, obat kurus, gangguan pencernaan atau maag kambuhan, sakit mata, gagal ginjal, diabetes ….. capek deh nulisnya, dengan begitu nama saya resmi menjadi tukang obat.

 

31 Replies to “PANGGIL SAYA TUKANG OBAT”

  1. Salam
    Wah itu namamu Jeng, bagus banget, unique apa tuh artinya ?? Hmm daku sie karena sundanese waktu kecil suka dipanggil Lis padahal bukan nama gw banget mungkin dari kata geulis 😀 SD SMP dapet julukan Amoy karena katanya mirip Chokin, dan sekarang sangat nyaman dengan nickname Nenyok.. yang memang ada historinya juga *Curhat Mode:ON*

  2. tukangobat itu julukan yang bagus ko, pekerjaan yang keren, bisa menemukan formula rahasia.. saya tambahin de,

    tukangobatbersahajagendutmenggemaskanyangternyataseoranglelaki

    keren kan?

  3. btw, tukangobat, nama lahir saya ladyfitonia, kata ibu saya itu nama bunga didaerah tropis sana lah, saya merasa nama saya aneh sekali, seperti salep sariawan

  4. Saalam
    hiiiiiiiiiii……….Tukang obat bersahaja…….gimana khabarnya hari ini, dah laku berapa obatnya ??? …..hehe…..

    lucu ya nama bapak diatas……tapi lucu2 bagus tuh..ada doanya…hehe

    thanks ya udah mampir di blogku.
    sy ijin link blognya ya ??

  5. salam
    Aduh Jeng jangan bilang seperti itu, justru kebalikannya gw tidak cantik, tidak putih, tidak mandiri tidak bersahabat dan ga mau jadi idaman mu *atut* wakakakk….

  6. hmm panggilan yg unik juga aych tapi bersyukur lah tukang obat berarti ga jau hberbeda profesinya sebagai seroang dokter juga??? yang sama berusaha menyembuhkan pasiennya.

  7. hmm panggilan yg unik juga yach tapi bersyukur lah tukang obat berarti ga jauh berbeda profesinya sebagai seorang dokter juga??? yang sama berusaha menyembuhkan pasiennya.

  8. Faeriziduhu yufial adalah Nama Adik Saya, Ia seorang laki-laki dan sekarang bekerja di pemkab Kab. Nias Selatan. Telaumbanua adalah marga di Nias. Yufial diambil dari kata Yufa adik saya yang lain dari gabungan nama Papa dan Ibu saya kemudian dicopy dan dimodifikasi jadi yufial.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s