I HATE FLOWERS

Saya aneh karena tergolong sebagai orang yang tidak suka bunga. “I hate Flowers but i do not know why, maybe because i am not romantic?”. Kayanya sisi feminin saya udah hilang. mikirnya logis, realistis dan cenderung idealis *halah belakangnya kokis is semua*

Tapi yang lebih aneh lagi, menurut beberapa teman katanya saya ini berbakat merangkai bunga. Kok bisa ya merangkai bunga tapi ga suka bunga. Gimana caranya tuh?. Apakah perangkai bunga harus menyukai bunga? Lihat rangkaian bunga saya dibawah ini:

Ceritanya minggu lalu saya pergi membeli bunga ke Rawa Belong, putar-putar cari bunga bingung-bingung. sampai akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk memakai ranting keatas buat rangkaian utama. Buat yang belum pernah ke Rawa Belong sebaiknya ditemani seorang teman yang profesional * jago nawar dan kedipin mas-mas jawa*. Untung saya pernah kuliah Antum (anatomi tumbuh-tumbuhan) hiks hiks saya dulu sebal tapi sekarang ada gunanya buat milih bunga πŸ™‚

Singkat kata singkat cerita akhirnya selesai juga rangkaian saya. Buat yang belum tahu, merangkai bunga itu emang seni.salut buat florist. Mungkin yang bikin mahal bukan rangkaiannya tapi ide dan kreativitasnya. tau ga sih kalo ngerangke itu untungnya gede banget. Ini harga pokoknya:

1. Ranting coklat-putih Rp 10.000
2. Mawar pink Rp 25.000
3. Bunga kala lily R 25.000
4. Daun hijau pengisi Rp 5.000
5. Oasis Rp 5.000
6. vas gelas kaca Rp 65.000
7. Jelly hijau di dalam vas Rp 10.000
8. Ongkos pulang pergi Rp 25.000

Jadi totalnya Rp 170.000. kalo rangkaian bunga saya ini sampai ditangan pembeli dan dikirim antar harganya sekitar 500-700 ribu atau mungkin bisa lebih. Enak juga ya… tapi saya masih bingung sebenarnya saya berbakat ga sih merangkai bunga?

23 thoughts on “I HATE FLOWERS

  1. Salam
    Wah bagus tuh sist, dah kayak profesional aja, kok sama sie kayak gw, gw ga suka bunga, ga suka pernak-pernik, ga suka asesoris, mungkin terlalu simpel untuk disebut cewek πŸ˜€
    *kok jadi curhat ya*

  2. kurang lebih sama kaya aku, pengen bisa matematika, blajar tapi ga bisa bisa :p.

    yah namanya bakat, kan sapa juga yang tau :p
    kalo bisa sih terusin, sapa tau menghasilkan lebih πŸ˜€

  3. @ Chic

    Ini hasil rangkaian saya asli. *made by tukangobatbersahaja*
    Kita jualan bunga yuk??

    @ Rindu

    Beliin saya bunga garbera, crisant, kali lily, matahari, daun dolar, Lily, mawar hollland, bunga kol, anggrek, dahlia, perdu.

    Mau saya rangkai khusus bunga mbak Rindu. Biar senyum selalu πŸ™‚

    @ Achoey

    achoey, lelaki ter romantis yang pernah saya tahu.
    Mudah-mudahan saya bisa ketularan romantis hehehehe.
    *makan mie janda gratis*

  4. Gembel, ternyata cuman mau pajang poto ini doang toh. Dodols.. Ini udah bisa kan *takol2 pembajak akon*

    Halah, bunganya aneh :-”

    *ngeloyor*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s