BUSINESS ART WITH MARIO TEGUH

Saya sangat mengidolakan yang satu ini, beliau adalah Bapak Mario Teguh. Setiap kamis malam saya selalu di depan televisi buat nonton acara yang sangat memotivasi diri dan mencerahkan. setelah acara selesai saya masih merenungkan kata-katanya. luar biasa.

Tanpa disangka pak Mario mengundang saya untuk hadir dalam acaranya besok. rasanya seneng banget dan merupakan kehormatan buat saya. so buat yang ngefans banget atau yang pengen tau acaranya seperti apa, jangan lupa kamis malam jam 21.00-22.00 di O’ CHANNEL dengan tema WARRIOR CULTURE.

Nonton ya pokoknya acaranya keren abis, kalo pengen tahu tampang saya seperti apa, apa seperti tukang obat sungguhan, pantengin TV nya.
Salam super
Tukang obat bersahaja

6 Replies to “BUSINESS ART WITH MARIO TEGUH”

  1. Wah promosi nich? ๐Ÿ™‚ wah bakal kayak apa ya acranya, tapi sayang TVq ga bisa liat chanel tu, Maaf ya. Ya sebagai penebusnya aq doain acara bakal berjalan mulus dech, Amin.

  2. Bisnis Art with Mario Teguh
    aku bgt

    Bener nih besok ada di acara itu
    Daku tongkrongin deh insyaallah

    Wah kok Pak Mario belum ngundang aku juga
    Apa karena kita bergerak di bidang yang sama
    Jadi nyangka saingan ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s