MEMPERBESAR PENIS

Kenapa ya pria terobsesi dengan ukuran yang besar. Apa untuk memuaskan pasangan nya atau ego nya. Apa benar makan lemang buatan mak erot jadi panjang hehehe.

emang gimana cara kerjanya?
Bayangkan penis, di dalamnya ada dua buah rongga seperti spons panjang, jika ereksi maka spons ini akan terisi darah dalam jumlah banyak. inilah yang di sebut CORPORA CAVERNOSA (kalo ga tau seperti apa corpora cavernosa tanya ama om google atau mas wiki).

corpora cavernosa atau bahasa mudahnya ‘spons’ ini akan bekerja jika ada perintah dari otak setelah didahului adanya rangsangan/ excitasi sexual. ini fase ereksi
(usalan detail ereksi dan disfungsi akan saya jelasin di postingan selanjutnya).

Dalam sekali ereksi di perlukan banyak darah untuk mengisi spons ini. untuk cowok belia antara 14-20 tahun terjadinya ereksi bisa dalam hitungan detik (less than 15 second). bayangkan kecepatan laju aliran darah ke penis. wah fantastis. dalam sebuah joke dikatakan ini namanya fase bayangan hidup. dibayangkan aja langsung hidup. menginjak usia twenty something sudah dalam masa pandangan hidup (dipandang aja langsung hidup).

trus cara memperbesarnya gimana?
setelah tahu rahasia corpora cavernosa dan cara kerjanya maka untuk memperbesarnya dengan memperbayak laju aliran darah (bukan mempercepat) ke dalam corpora cavernosa. bayangkan penis itu seperti spons, kalo spons itu di isi maka spons akan mekar dan membesar. inilah yang di namakan penis enlargement system.

penis ataupun organ lain seperti bahu dan lengan bassicly sama. skeletal muscle untuk otot biceps lengan, smooth musle relaxes untuk pembuluh darah.
saya informasikan bahwa
untuk mendapat hasilnya harus kerja keras dan exercise/ latihan teratur. ingat ga ada yang instan. teknik ini dengan seperti pengaturan nafas, tahan dan lepaskan.

ada ga obat untuk memperbanyak laju aliran darah?
ada, selain exercise dan ditambahkan produk yang dapat memperlancar laju aliran darah seperti tribulus terrestris, maca root, ginseng, ginkgo biloba, l-arginine juga vitamin seperti vitamin E, dan B.

Yang benar dari fakta penis enlargement bukan untuk memperbesar tapi mencapai batas/ kondisi maksimum corpora cavernosa untuk mempertahankan atau meningkatkan laju aliran darah (increasing blood circulation).

20 thoughts on “MEMPERBESAR PENIS

  1. Salam
    Pria yang terobsesi begitu sih yang ga PD aja kalie, secara ukuran tidak menentukan kekuatan šŸ˜€ *halah sok tahu*

  2. @ nenyok
    betul harus confident.
    Sebenarnya ga perlu khawatir soal ukuran soalnya sebelum kondom diluncurkan kepasaran udah ada riset menyeluruh mengenai ukuran (diameter dan panjang). bayangin ukuran penis aja pake di standarisasi. hebatkan. Semua udah didesain sebuai ukuran pengguna. gitu.

    @ hanggadamai
    masya allah? maksudnya? ga ada yang porno atau yang tabu. ini bahasannya teks book banget dan ini di ambil dari materi presentasi saya.

  3. @ guh

    Saya suka punyanya Teguh. BESAR dan KERAS
    keras (kepala) dan besar (egonya).

    KERAS
    Pernah makan es Loli yang harganya seribuankan?
    Jika satu dimasukkan freezer lemari es dan yang satu hanya dimasukan lemari es biasa bagaimana hasilnya?
    So pasti yang masuk dalam freezer akan keras dan yang satu lembek. Ngerti????

    BESAR
    Kalo es loli ini belum diisi oleh sirup rasa orange atau strawbery maka wadahnya sama, bentuknya ga ada yang kecil atau yang besar. Ukuran es loli ini baik diameter tengah atau panjangnya sama. so besar atau kecilnya ukuran emang udah dari sononya. kita ga bisa milih ” gw mau yang gede”. ngerti???

  4. @ Akhmad Mulyono

    Saya luruskan, pria ataupun wanita yang telah menikah melakukannya pada dasarnya untuk memuaskan pasangannya hehehe (maaf sok pengalaman padahal belom).
    tingkat kepuasan tidak bisa dinilai dengan seberapa Panjang, keras. Ada riset/ penelitiannya namanya ” customer best satisfaction in penetration” . Banyak banget aspeknya loh.

    • Mbk mitak resep nya dong…….,.,

      =========================

      Resepnya :
      Menerima diri apa adanya.
      Berlatih dengan berbagai posisi
      Berolah raga teratur agar sirkulasi darah lancar
      Foreplay yang cukup

  5. belajarlah bersyukur dengan apa yg dimiliki, didapat, dikeluarkan

    =============================================

    Setuju, bukan ukuran yang menentukan kepuasan hehehe

  6. wah….ada gak obat yang bisa bsarin….n di mna blinya…..???

    mhon infonya

    ===============================

    Tidak perlu beli. kamu juga bisa memperbesar sendiri.
    Caranya Besarkan rasa percaya diri. Jangan kebanyakan nonton film bokep. Itu palsu semua.
    Yang wajar-wajar saja. Wanita tidak perlu size jumbo untuk dipuaskan tetapi dengan keintiman, komunikasi dan variasi. Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s