Apa Isi Spam di Blogmu?

pills

Rutinitas setelah log in di blog ini adalah membersihkan spam yang bertebaran. Jumlahnya cukup banyak dan terkadang mengganggu. Topik spam terbanyak yang ngakut di blog ini mengenai pembelian online obat kuat pria hehehe. Mulai dari Cialis, Viagra, Sildenafil, Tadalafil dan fil lainnya. Obat PDE-5 ini hanya mempertahankan kestabilan cGMP aja kok.

Mekanisme reaksi ereksi seperti ini bahasa ilmiahnya :
Ereksi terjadi karena pada eksitasi seksual saraf-saraf otak memberikan sinyal ke penis yang mencetuskan pelepaskan sejumlah neurotransmitter oelh semua sel dinding pembuluh dibadan pengembang, antara lain Nitrogenoksida (NO). NO mengaktifkan enzim guanylatcyclase yang menstimulir pengubahan GTP (Guanyltriphosphate) menjadi cGMP (cyclic guanyl-monophosphate). cGMP akan menurunkan kadar kalsium dalam sel shingga terjadi relaksasi sel-sel otot dari dinding dan terjadi vasodilatasi lokal. Badan Pengembang dari penis (corpora cavernosa) akan terisi darah dan terjadilah ereksi.

Jadi kalo dilihat dari mekanisme ini obat “kuat pria” tidak akan berpengaruh signifikan. PDE-5 (phosphodiesterase tipe 5) hanya mempertahankan keseimbangan anatar cGMP dan enzim PDE-5 yang akan menguraikan cGMP menjadi 5-GMP.

Umumnya keadaan keseimbangan PDE-5 dan cGMP akan terganggu dikarenakan pelepasan produksi cGMP yang terlalu pesat. So rajinlah makan makanan sehat, hindari alkohol, penyakit diabetes melitus agar terhindari dari gangguan ereksi.

mekanisme-ereksi

Sebenarnya untuk menjadi kuat dan perkasa tidak perlulah minum obat-obat tersebut, cukup percaya diri dan mengatur nafas, olah raga dan makan teratur. So, apa isi spam yang paling banyak ada di blog atau email mu? share dong.

Bolehkan Pria Minum Vitamin E ?

Jas

Boleh ga vit E dikonsumsi utk pria, mba? menurut mba, lebih bagusan mana natur-e atau ever-e? makasih.

Ketika membaca pertanyaan diatas saya sempat tertawa hehehehe. Tentu boleh saja minum Vitamin E.  Mungkin persepsi ini terjadi karena iklan Vitamin E yang dipasang modelnya dalah wanita cantik yang kulitnya mulus dan lembut lalu para pria jadi khawatir nanti kalo minum vitamin E kulitnya berubah jadi kulit cewek hehehehe.

Pria dan wanita boleh saja mengkonsumsi Vitamin E untuk banyak tujuan dan manfaat. Bukan saja untuk membuat kulit jadi halus, mulus dan lembut. Antioksidan didalamnya sangat berguna untuk meregenerasi kulit, mencegah radikal bebas, menjaga kesehatan tubuh, mencegah kanker, mencegah munculnya jerawat, mempercepat kesembuhan luka, mencegah keriput dll.

Salah satu contohnya teman saya, wajahnya berjerawat ketika kuliah. Tahu sendiri deh tidak semua pria memperhatikan kesehatan kulitnya. Akibatnya kulit wajah jadi berjerawat. Akhirnya dia mengkonsumsi Natur E (bukan iklan/promosi obat) dalam 2 bulan pertama 3 x sehari, kemudain bulan ketiga cukup satu kali sehari. Hasilnya kini kulitnya mulus tanpa jerawat dan kelihatan seperti habis perawatan ke dokter padahal tidak sama sekali. Kuncinya rajin membersihkan wajah untuk mengurangi produksi minyak dan mengkonsumsi Vitamin E secara rutin dengan dosis yang benar.

Vitamin E mengandung bahan aktif yang alami yang disebut D-α-tocopherol. Dosis Vitamin E adalah 100  - 400 IU perhari. Kalo wajahmu sangat berjerawat dan berminyak bisa mengkonsumsi Vitamin E 400 IU perhari selama 2-3 bulan pertama. Selanjutnya cukup 100 -200 IU perhari. Untuk menjaga kesehatan kulit cukup 100 IU perhari.

Kalo untuk merek saya serahkan kepada kalian saja. Bedanya hanya didosisnya saja. Contoh : Natur-E softcap mengandung 100 IU, Ever E ada yang dosisnya 100 IU dan 250 UI. Artinya kalo beli yang 100 UI maka diminum 2 x sehari tapi yang 250 IU cukup 1 x sehari. Semoga dapat dimengerti dan makin rajin mengkonsumsi Vitamin E. Terimakasih.

Mengobati Vaginismus

couple

Istri saya mengalami vaginismus. Sebelum melahirkan masih keluar cairan lubrikan tetapi setelah melahirkan tidak lagi. Selalu terasa perih, panas dan tidak nyaman saat berhubungan padahal sudah pake pelumas berbagai merek.

Pertanyaannya: Bagaimana agar cairan vagina bisa keluar lagi secara alami sehingga tidak perih lagi? Jikapun harus pake pelumas buatan, apa harus pelumasnya dimasukan lemari es biar dingin? Mohon bantuannya agar kami dapat menikmati kembali hubungan seks yang nyaman. Terimakasih

Selamat ya untuk kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang membanggakan dan senantiasa sehat. Setelah melahirkan bagian reproduksi (rahim) memang mengalami fase adaptasi, dimana pengaruh hormon dan pikiran berpengaruh kedalamnya. Perlu waktu setidaknya 3-6 bulan untuk seorang perempuan kembali normal setelah melahirkan.

Jika terasa sakit saat berhungan seks kembali artinya istrimu belum siap untuk kembali berhubungan seks. Cobalah jalin komunikasi kembali dengan istri, mengajaknya berbicara dari hati ke hati. Bisa jadi ini karena perasan malu (tubuh yang berubah), pengaruh psikis (stress, kurang istirahat setelah melahirkan, terlalu lelah, dll). Rasa sakit yang terjadi karena pelumas alami belum cukup dan sudah terjadi penetrasi sehingga terasa nyeri. Saran saya cobalah juga lakukan foreplay atau pemanasan yang lebih lama. Tunggu istrimu agar dia benar-benar siap dan tidak perlu memaksa.

Setelah melahirkan, saran saya suami mengambil bagian yang besar dalam mengurus anak. Lakukan semua yang suami bisa selain menyusui seperti mengganti popok, menidurkan bayi, memberinya makan, menggendong dikala malam hari, membeli kubutuhan bayi di supermarket, mengantar anak ke dokter. Hal seperti ini akan membuat pekerjaan istri tidak terlalu capek sehingga dia bisa sedikit rileks.

Bagaimana caranya agar bisa keluar cairan lubrikasi alami dari vagina? pertama mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein seperti daging merah, ikan, susu, telur dan kacang-kacangan. Perlu diketahui bahwa seks tidak hanya sekedar penetrasi penis ke vagina, coba cara yang lain seperti woman on top, istri yang melakukan masturbasi, merangsang dengan jari yang bersih ke dalam vagina, berlatih senam kegel. Ciptakanlah hubungan rumah tangga yang harmonis, ubah suasana kamar yang romantis, hangat dan tambahan aroma terapi bila perlu.

Boleh saja menggunakan lubrikan buatan tapi carilah yang berbahan dasar air “water sehingga tidak lengket dan lebih nyaman. Efek dingin di pelumas sudah ada dari pelumasnya dari bahan dasar air sehingga tidak perlu dimasukan kedalam lemari pendingin

Kuncinya adalah komunikasi yang baik dengan pasangan, jangan terburu-buru ya.  Semoga informasi ini bermanfaat dan bila perlu konsultasikanlah masalah ini dengan tenaga profesiaonal seperti dokter spesialis kandungan atau seksolog  untuk mendapat perawatan yang lebih detail.

Cara Salah Meningkatkan Nafsu Makan

back istockphoto

Saya ingin brtanya tentang obat Licodexon Dexamethasone dan Ennamax Cyproheptadine HCI. Saya mengkomsumsi obat ini karna ingin menambah nafsu makan serta berat badan yang maksimal. Setelah saya mengkomsumsi berhari-hari saya slalu ingin tidur. Apakah obat tsb mempunyai efek samping yg berbahaya? tks.

Tentu saja apa yang kamu lakukan dengan mengkonsumsi obat tersebut untuk meningkatkan nafsu makan adalah salah. Dexamethsaone bukan untuk meningkatkan nafsu makan. Dexamethasone adalah obat yang digunakan untuk obat anti inflamasi untuk mengobati bengkak atau peradangan. Mohon dihentikan penggunaannya. Ini missed used drugs.

Cyprohenptadine adalah obat antihistamine. Biasanya obat ini digunakan dan diresepkan apabila terjadi gatal-gatal atau reaksi alergi. Tentu saja tidak ada manfaat untuk tubuhmu karena tidak gatal dan tidak terjadi alergi.

Mohon jangan mengkonsumsi obat sembaranagan, memang kelihatan gemuk tetapi itu karena pengaruh efek samping. Biasanya efek dari menggunakan obat tersebut timbul moon face (muka bulan) kelihatan gemuk tetapi sementara (karena kelihatan bengkak). Stop penggunaan obat tersebut.  Hal ini disebut Misused drugs.

Yang terpenting bukan memiliki badan gemuk padat berisi tetapi lebih penting memiliki badan yang sehat dengan cara yang sehat. Tubuh saya juga kurus tetapi saya sehat. Itu lebih baik dari pada gemuk sakitan. Terimakasih

Mengenali Sakit Buras dan Pengobatannya

pityriasis alba

Beberapa tahun yang lalu kulit saya pernah infeksi terasa gatal merah seperti terbakar gitu dibagian dagu. Warna bagian yang putih kemerahan dan kalau kena sinar matahari langsung merah gatal perih dan panas. Menurut teman saya yang orang jawa, katanya itu “buras”.

Saya sudah ke dokter kulit, katanya luka dalam kena panas matahari. kebetulan memang saya tinggal di daerah pantai. Lalu  saya dikasih krim siang-malam dan obat salep. Nah, sekarang lukanya kambuh, berwarna putih di bagian dagu walaupun gatalnya tidak terlalu parah seperti dulu. Berhubung ke dokter kulit mahal dan jauh :) Mba Rina ada saran saya musti pakai obat/salep alternatif lainnya? terima kasih bantuannya ya mba

 

Penyakit buras memiliki nama beken Pityriasis alba. Tanda-tandanya seperti kulit kering, pucat, berbentuk seperti bulatan bulatan putih dengan diameter beragam yang terdapat pada permukaan kulit. Biasanya terjadi pada usia anak-anak sampai menjelang dewasa. Sumber gambar disini.

Penyakit ini tidak berbahaya namun tidak diketahui penyebab asalnya. Ingat ya ini bukan sakit panu. Umumnya  Pityriasis alba terjadi karena kulit terkena paparan sinar matahari yang berlebih, seperti berenang tempat umum, bahkan ketika berjemur dipantai.

Saran saya sebaiknya periksa ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Penggunaan krim SPF boleh saja digunakan. Biasakan untuk menggunakan pelembab setiap keluar rumah. Cari yang kaya akan kandungan pelindung UV, pelembab dan pelembut kulit. Menggunakan payung ketika keluar rumah.

Biasanya pengobatannya diberikan emolient cream untuk membuat kulit tidak terlalu kering. Penggunaan krim golongan steroid lemah  atau tacrolimus krim dapat membantu hal tersebut tetapi sekali lagi ini ini bukan satu-satunya pengobatan. Selalu harus konsultasikan ke dokter untuk mendapat pengobatan yang tepat. Berobat ke dokter adalah baik dan jangan berusaha diobati sendiri karena kulitmu bukan untuk coba-coba.

 

Nama – Nama Vitamin B

pills

Banyak yang bingung dengan istilah Viatamin B komplek. Kok banyak banget ada B1, 2, 3, dst. Kadang juga ada yang bertanya Sianokobalamin itu vitamin apa? Biar tidak lupa lagi saya tulis disini semoga kita tidak bingung dengan istilah-istilahnya.

Vitamin B1 disebut juga Thiamine
Vitamin B2 disebut juga Riboflavin
Vitamin B3 disebut juga Niacin/ Niacinamide
Vitamin B5 disebut juga Pantothenic Acid
Vitamin B6 disebut juga Pyridoxine HCl
Vitamin B7 disebut juga Biotin
Vitamin B9 disebut juga Folic acid
Vitamin B12 disebut juga Cyanocobalamin

Ada yang mau tanya istilah yang lain? dipersilakan :D

Obat Kutu Rambut Yang Aman

Hair treatment

akyu juga kutuan. Sama mamah akyu udah dikasih peditox 1-3 kali. Tapi tetep aja masih ada (mungkin krn jangka waktu yang panjang) tp mamahku udah g mw ngasih soalnya takut keracunan.. Tapi shampoo pembasmi kutu itu apa? peditox?

Pertanyaan diatas membuat saya tergelitik untuk angkat bicara. Sebagai orang yang berpengalaman dibidang dunia silicone, saya pernah mempresentasikan untuk mengembangkan obat kutu yang aman di Indonesia. Namun sayang, hal itu malah menjadi tertawaan dan dianggap tidak penting. Gambar diambil disini.

Menurut mereka tidak ada pasar untuk obat kutu rambut di Indonesia. Kutu hanya penyakit untuk orang kampung (pedesaan), pendidikan rendah, mereka yang jarang keramas serta tingkat higienis yang rendah. Padahal saya sudah menjelaskan dari sudut pandang yang lain tapi tetap saja argumentasi tidak diterima.

Menurut saya, kutu dapat menyerang siapa saja. Tidak perduli kamu lulusan universitas dengan predikat terbaik, kamu kaya raya dan tinggal didaerah elit,  keramas 3 x sehari, mandi lebih dari 2x seharipun, seseorang dapat terkena kutu rambut. Bagaimana caranya? sangat cepat dan tanpa kita sadari.

Saya ambil contoh yang mudah. Misalnya kita punya anak usia sekolah. Setiap hari bergaul dengan teman sekelas, bisa saja dia tertular dari temannya atau bahkan dari asisten rumah tangga. Anak inipun dapat menulari ayah ibunya di rumah. Juga tetangga kiri kanan.

Sewaktu saya kecil, saya pernah kena kutu sehabis main dari rumah teman. Akhirnya serumah saya jadi ketularan hehehe. Setiap siang sering pake serit ( sejenis comb, sisir halus) untuk mengambil kutu dan telur kutu.

Sampai saat ini saya masih memiliki mimpi untuk merealisasikan membuat obat kutu yang aman di Indonesia. Orang awam hanya tahu obat kutu ya Peditox padahal peditox adalah insektisida, sejenis obat pembasmi serangga yang mengandung bahan aktif DDT (dichlorodiphenyltrichloroethane). Bayangkan itu ada dikepala, tentu tidak aman untuk kepala.

Saya tahu sampai saat ini belum ada saat ini belum ada shampo aman yang secara khusus untuk membunuh kutu rambut. Belum ada yang mau menggarap. Saya berharap semoga postingan ini dibaca untuk mereka yang tertarik mengembangkan obat kutu yang aman di Indonesia baik itu untuk industri skala kecil mapun besar. Untuk Indonesia yang sehat dan bebas kutu.

Masih Seputar Menghilangkan Silikon di Penis

stock-photo-men-s-sexual-health

Bulan ini banyak keyword yang merujuk ke blog ini mengenai memperbesar ukuran penis, menghilangkan suntikan silikon dipenis dan ukuran penis. Sepertinya banyak pria yang tidak percaya diri dengan ukuran alat vitalnya.

Maraknya iklan memperbesar ukuran penis dengan cara yang salah membuat saya semakin prihatin. Lebih banyak pria yang berkonsultasi kepada saya karena menghadapi efek samping dari cara-cara pembesaran yang salah.

Buat semua pria yang membaca postingan ini, mohon jangan menyuntikan apapun kedalam penismu. DILARANG KERAS. Jangan tertipu lagi dengan minyak bulus, kolagen, silikon, ramuan asli, dll. Tidak ada satupun teknik atau cara memperbesar ukuran penis yang bersifat permanen. Hasilnya hanya sementara dan setelah itu menderita, gatal, perih, ngilu, bengkak dan meradang. So ingatlah akan bahaya dari efek samping penggunaannya. Safe your penis dan increase your confident.

Jika sudah terlanjur segera periksakan diri ke dokter spesialis bedah. Minta rujukan untuk pengobatan dan tindakan medis. Jangan tunggu sampai terlambat!

Reaksi-Reaksi Alergi Pada Tubuh

Reaksi alergi setiap orang berbeda-beda, ada yang hanya gatal, kemerahan, bentol dan bengkak. Hal itu bisa disebabkan alergi debu, makan seafood, udara dingin, dll. Kali ini saya ingin sharing mengenai salah seorang teman saya yang memiliki begitu banyak reaksi terhadap alergen disekitarnya. Seperti dibawah ini:

Saya dari kecil udah alergi gatel-gatel (eksim). Awalnya cuma alergi debu, sampai bingung diobatin apa-apa tetap ga sembuh. Dibawa ke dokter ilang habis itu kalo udah ya kambuh lagi, sampai coba- coba berbagai cara dari di rendem air panas belerang lah, di kompres sirih, singkong, tapi ga mempan. Sampai pernah waktu kecil di paksa minum jamu-jamu aneh yg pahit banget tapi tetep aja ga ilang. Lama-lama akhirnya ngejalar ke alergi sea food setiap makan tanggan langsung gatel-gatel.

Namun seiring waktu alergi yg tadinya di kaki ilang waktu SMP tinggal di tanggan, SMU kelas 1 mulai hilang, tapi menjelang kelas 2 smu karena pindah sekolah dan sekolah mewajibkan pakai kerudung akhirnya pakai peniti, karena gesekan peniti di leher lama lama menimbulkan reaksi gatal, nggak sadar di garuk lalu jadi ber-air. Anehnya mulut lama2 bengkak mata juga gatal dan berair di lekukan tangan siku dan ketiak juga gatal, lama lama makin parah.

Biasanya pakai kalung imitasi nggak gatal ini mendadak menimbulkan reaksi alergi baru bentol2 yang sangat gatal dan kecil kecil membentuk lingkaran seperti bekas kalung yang di pakai, akhirnya ke dokter alergi di cirebon, di situ saya di diagnosa mengidap alergi nikel (logam), dan dari situ juga saya tau bahwa alergi saya di turunkan dari ibu saya yang mengidap asma, tapi sebelnya dokternya bilang nggak bisa sembuh dan memiliki indikasi untuk bertambah parah.

Mendenger itu akhirnya pasrah dan sejak itu menghindari logam, akhirnya udah di obati dan ya memang tetep nggak sembuh padahal juga menghindari logam, dan alergi gatal itu pun muncul di tempat tempat tertentu dan hilang , setelah hilang di tempat tertentu muncul lg di tempat lain pada waktu yang lama mungkin bulanan dan menjadi parah.

Kalo sembuh ya pas ke dokter kulit aja, tp kambuh lg juga, waktu kuliah mulai membaik alergi kulitnya tapi sempat kena bronkitis dan kambuh kambuhan gara gara di kos pakai kipas angin. setiap kesentor kipas angin batuk batuk rasanya gatel parah, lama lama dada sakit dan badan panas pas periksa ternyata bronkitis, akhirnya di obatin sembuh nggak pernah kambuh tapi kalo kesentor kipas angin pas tidur tetep aja masih batuk – batuk, selimut berdebu juga.

Ketika semester 3 mulai ada gejala baru setiap abis makan kerang malam hari wajah mulai bentol kecil – kecil, padahal sebelumnya nggak pernah kejadian kayak gitu, ama – lama bentol kecil jadi besar dan pagi harinya bengkak wajah udah ga berbentuk, susah ngomong gara – gara mulut juga bengkak, akhirnya pagi pagi ke ugd, baru pertama itu saya di suntik gara – gara alergi dan baru bener bner kempes kembali ke wajah semula dalam waktu 3 hari.

Sejak itu saya menghapus nama kerang dari menu makanan saya, setelahnya mulai alergi kosmetik seperti deodoran, kalo deodoran selain dov* ketiak gatal – gatal, shampo juga kalo pakai yg warnanya keruh setelah kering ujung2nya saat nyentuh kulit bikin reaksi gatal yang berujung gatal berair, kalau pakai eyeshadow juga kelopak mata gatal berair, minum teh juga, akhir – akhir ini malah kerasa agak sesak , kadang kadang walau jarang malam kalo lagi tidur suka batuk batuk ga jelas sebabnya tapi kalo di minumin air ilang gatalnya, ini udah berbulan-bulan rasanya tenggorokan ada lendir tapi nggak batuk-batuk setiap saat, cuma saat tertentu dan sangat jarang.
Allergy_skin_testing
Akhirnya pas tau di rumah sakit di jogja ada klinik alergi akhirnya saya tes alergi lumayan mahal si hampir 300rb , tanggan di tusuk – tusuk di tetesin semacam cairan – cairan ekstrak2 penyebab alergi alhasil tanggan merah merah hampir semua alergi tanggan juga merah merah -.-, tapi jadi tau , biasanya dokter kulit bilang nggak bisa sembuh ini tumben bilang bisa sembuh , saya jd semangat, akhirnya ini atas saran sedang menjalani terapi obat berbulan – bulan, tp nggak papa saya bakal disiplin asal sembuh, oh ya saya pernah coba propolis kok tp nggak berpengaruh apa – apa, mungkin apa karena sudah parah sekali juga nggak tau.

Mengetahui sharing diatas membuat saya ingin mengarisbawahi beberapa hal. Pertama bahwa alergi adalah bukan penyakit yang tidak bisa disembuhkan namun penyakit yang dapat dikendalikan. Asalkan kita mengenali jenis alerginya apa saja dan patuh untuk menghindari alergen tersebut. Gambar diambil disini.

Mungkin tidak semua orang ngeh bahwa dirinya menderita alergi, dikira hanya gatal digigit serangga atau iritasi saja. Untuk itu saran saya cobalah untuk melakukan test alergi. Kenapa? dari situ kita tahu alergen apa saja yang dapat membuat kita menjadi alergi.

Dengan test tersebut dapat diketahui apakah reaksi alergi dikarenakan suhu, bulu binatang, partikel debu, asap, jenis antibiotik tertentu (seperti tetrasiklin, penicillin), serbuk sari, logam seperti perhiasan (logam; emas, nikel, besi, steel, dll), jenis bahan karet, makanan laut (seafood), lactose, dll. List alergi dapat dilihat disini.

Penjelasan lebih lengkap juga dapat dibaca disini mengenai apa definisi alergi, kenapa alergi bisa terjadi, fakto apa saja yang membuat alergi timbul sampai metode test alergi dan penyembuhan. Khusu untuk penyembuhan yang terpenting adalah menhindari diri dari alergen dan melakukan imunoterapi agar kadar imunoglobulin didalam tubuh menjadi seimbang sehingga reaksi alergi dapat ditekan. Terimakasih