Masih Seputar Menghilangkan Silikon di Penis

stock-photo-men-s-sexual-health

Bulan ini banyak keyword yang merujuk ke blog ini mengenai memperbesar ukuran penis, menghilangkan suntikan silikon dipenis dan ukuran penis. Sepertinya banyak pria yang tidak percaya diri dengan ukuran alat vitalnya.

Maraknya iklan memperbesar ukuran penis dengan cara yang salah membuat saya semakin prihatin. Lebih banyak pria yang berkonsultasi kepada saya karena menghadapi efek samping dari cara-cara pembesaran yang salah.

Buat semua pria yang membaca postingan ini, mohon jangan menyuntikan apapun kedalam penismu. DILARANG KERAS. Jangan tertipu lagi dengan minyak bulus, kolagen, silikon, ramuan asli, dll. Tidak ada satupun teknik atau cara memperbesar ukuran penis yang bersifat permanen. Hasilnya hanya sementara dan setelah itu menderita, gatal, perih, ngilu, bengkak dan meradang. So ingatlah akan bahaya dari efek samping penggunaannya. Safe your penis dan increase your confident.

Jika sudah terlanjur segera periksakan diri ke dokter spesialis bedah. Minta rujukan untuk pengobatan dan tindakan medis. Jangan tunggu sampai terlambat!

About these ads

5 thoughts on “Masih Seputar Menghilangkan Silikon di Penis

  1. Jangan pernah tertipu iklan memperbesar pe***,itu hanya tipu2,biasanya calon korban disuruh konfirmasi dahulu sebelum datang,jika datang disuruh menunggu karena baru menggarap pasien,(pasien tersebut sebenarnya adalah kru dari dukun alat vi*** tersebut),jika telah sampai giliran diobati dg cara aneh & disuruh mencari ramuan yang hampir mustahil juga diberi obat oles,tunggu 2 minggu,jika tidak berhasil kembali lagi,nanti diberi ramuan yang sama,Hasilnya sama saja tidak ada perubahan sedikitpun jadi jangan percaya(Biasanya biaya berkisar sampai 800ribu).Syukuri Ni’mat Allah maka Dia akan menambah Ni’matNya kepadamu.(Hasil curhat seseorang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s