Cara Mengeluarkan Silikon dan Minyak Kemiri di Alat Vital

Ada sebuah keprihatian besar yang saya rasakan minggu ini dari sebuah email dibawah ini mengenai kerusakan alat vital. Saya ingin membantu tidak dapat berbuat apa-apa karena tanpa nama dan tanpa alamat emailnya. Semoga postingan ini dapat dibaca olehnya dan menjadi pembelajaran bersama mengenai bahaya silikon dan minyak sejenisnya, serta bagaimana cara mengeluarkan/ menghilangkannya. Gambar diambil disini.

Sdh 5 thn sy suntik silikon dgn cairan minyak rambut kemiri campur alkohol, skrg sy merasakan dampaknya en sy menderita lbh dr satu bln ini, sprt cairan d penis sy bkn cm menyebar d biji pler en d bag t4 bulu2q tp skrg cairan setan ini sdh menyebar ke dlm perut ku.

Skrg sy stres menderita en rasa nya ingin bunuh diri sj, krn mau operasi tp tdk punya uang, sy sdh lelah menahan rasa sakit ini dan sdh cape sll hanya minum obat penghilang rasa nyeri, sy menyesal Tuhan…ampuni hambamu ini, amin.

Apapun yang terjadi, hidup bukanlah untuk disesali apalagi berkeinginan untuk diakhiri. Setiap masalah pasti ada jalan keluar yang terbaik. Saya tidak ingin menghakimi, yang sudah terjadi ya sudah. Biarlah ini jadi peringatan keras bagi yang ingin memperbesar alat vital untuk setiap laki-laki. Katakan TIDAK karena hal ini amat berbahaya akbatnya.

Bahaya penggunaan suntikan Silikon, minyak kemiri, minyak bulus atau yang lainnya memang baru akan terasa beberapa tahun kemudian, ada yang 1 tahun, 5 tahun, bahkan lebih baru terasa efeknya. Seperti pertanyaan dibawah ini.

Sy suntik minyak kemiri di Mr. P timbul rasa sakit sprti bengkak d sekitar buah jakar tetapi teman-teman sy nga merasakan hal yg sm pd sy, ko bisa ya tolong dong infonya. tks

Kenapa bisa berbeda beda timbulnya efek samping dari seorang dengan lainnya? Hal itu terjadi karena berbeda-beda jenis suntikan yang digunakan seperti minyak rambut (minyak kemiri), minyak bulus,  alkohol, silikon cair literan, collagen palsu, dan laninya.  Semua itu memberikan efek buruk yang sama, hanya muncul efeknya yang berbeda-beda.

Selain itu juga pengaruh daya tahan tubuh dari orang yang sudah menyuntikan “bahan berbahaya” ini ke penisnya. Namun cepat atau lambat reaksi efek samping itu akan terjadi, seperti rasa panas di alat vital, rasa gatal, kemerahan dan meradang, sakit kalau disentuh, terasa seperti terbakar, sulit untuk pipis, penis kemerahan, buah zakar sakit,  bahkan sulit untuk ereksi apalagi berhubungan seks.

Lalu bagaimana mengeluarkan atau menghilangkannya?
Hal itu memungkinkan untuk dipulihkan asal dilakukan penanganann sejak dini. Jangan menunggu bertahun-tahun baru ke periksa dokter. Sedikit belajar tentang silikon ya…

Silicone is a wide range of polymeric materials containing Si-O-Si bond. Silikon adalah rangkain polymer berikatan panjang yang terdiri dari Si-O-Si. Sifat dasar silikon adalah stable polymer, polymer yang sangat stabil dan memiliki ikatan kuat.  Surface
tension properties, dapat menjangkau luas permukan yang luas. Good permeability and low evaporation, memiliki permeabilitas yang baik (sulit untuk ditembus)  dan sulit untuk menguap jika dipanaskan.

Jadi kita tahu bahwa sulit silikon atau sejenisnya sulit untuk disedot keluar karena polymernya sangat stabil, mampu menyebar luas, dan sulit untuk ditembus dan tidak menguap.

Jika polymer tersebut sudah berada didalam tubuh maka operasi rekonstruksi adalah pilihan untuk tindakan penyelamatan yang terbaik. Saya tahu seorang dokter spesialis bedah kosmetik di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta. Cobalah periksa dengan Prof. dr. Chaula L Sukasah, SpB, SpBP[K]. Beliau ahli untuk penanganan spesialis bedah Plastik Kosmetik.

Jangan kita tertipu lagi dengan terapi alternatif yang menawarkan sedot silikon. Semua Itu tidak benar. Terapi lintah tidak dapat menyedot silikon. Lintah hanya menghisap darah, lintahnya mah ogah sedot silikonnya.

Mengkonsumsi pain killer/ analgesik (obat penekan rasa sakit) hanya obat sementara karena bekerja hanya untuk mengurangi rasa sakit. Begitu juga dengan obat NSAID, itu hanya oba sementara untuk mengurangi peradangan disekitar penis. Terlalu banyak mengkonsumsi obat ini juga memiliki efek samping lainnya. Jadi, jalan terbaik adalah berobat ke dokter, lebih cepat ditangani semakin besar kesempatan untuk mendapat kesembuhan.

Jangan jadikan semua ketakutan (fisik, psikis, keuangan, stress)  itu menjadi penghalang kita untuk mencari kesembuhan. Akan selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah. Semoga postingan ini menjawab pertanyaanmu dan mohon sebarkan informasi ini agar jangan ada lagi ya yang melakukan jalan pintas untuk memperbesar alat vital. Kesenangannya hanya sementara dan akhirnya menderita. Save your Penis

About these ads

24 thoughts on “Cara Mengeluarkan Silikon dan Minyak Kemiri di Alat Vital

  1. aduh, heran juga dengan orang yang mikir membesarkan penis dengan cara aneh2 gitu. entah mereka itu terobsesi punya penis gede panjang kayak bintang bokep apa gimana ya, atau tuntutan pasangan? kalo sudah kayak gini kejadiannya kan berabe..

    ==================================================================

    Semoga tidak ada lagi yang tergoda untuk melakukan hal yang keliru tersebut.
    Ego laki-laki terkadang lebih besar hehehe.

  2. kira2 seberapa mahal ya untuk bedah mengeluarkan silikon di alat kelamin..? Teman saya juga pernah begitu, gejala’a hampir sama.. Please fast respon.

  3. Kalau sudah di suntik minyak kemiri ke penis,apakah bisa mendapat keturunan atau tidak.

    =============================================

    Semua peluang untuk mendapat keturunan tentu saja ada.
    Saran saya segera konsultasikan kondisi sekarang dengan dokter untuk jalan terbaik. Terimakasih

  4. saya perlukan bantuaan untuk keluarkan silicon dari kemaluaan”minta pihak tuan dpt membantu segera””siapa patut saya jumpa segera untuk selesaikan masalah ini segera”boleh berikan alamat pakar yg patut saya jumpa”insan tersilap langkah kedah malaysia””

    ======================================================

    Silakan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis bedah. Nanti dokter yang menentukan berapa perkiraan biayanya, lagipula hal itu tergantung dari seberapa parah efek silicone yang terjadi. Saya tidak tahu Rumah Sakit rujuakan di Malaysia, yang pasti berobatlah ke dokter spesialis bedah. Carilah Rumah Sakit besar yang aman yang memeiliki reputasi yang baik.

    Jika pembedahan dilakukan sedini mungkin maka efek samping berkurang dan tingkat keberhasilannya pasti lebih tinggi. Terimakasih

  5. berapa kos untuk pembedahan membuang silicon”
    adakah pembedahan ini selaunya berjaya 100% please fast respon”urgent ”tq a lot.

    ==============================================

    Silakan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis bedah. Nanti dokter yang menentukan berapa perkiraan biayanya, lagipula hal itu tergantung dari seberapa parah efek silicone yang terjadi.

    Jika pembedahan dilakukan sedini mungkin maka efek samping berkurang dan tingkat keberhasilannya pasti lebih tinggi. Terimakasih

  6. saya mau tanya apakah penyakit tersebut mempengaruhi utk memiliki keturunan ,dan seberapa besar peluang jika harus dioperasi,dan adakah cara lain utk mengobatinya tanpa operasi, serta berapa berapa kira2 biaya utk melakukan operasi tersebut dirumah sakit utk di wilayah kalimantan, terima kasih mohon dibalas

    =================================================

    Saya tidak merekomendasikan cara lain dengan dioperasi oleh dokter spesialis bedah. Cara lain yang ada hanya bersifat sementara dan bisa jadi malah akan memperburuk keadaan.

    Selama mas masih bisa ereksi sempurna, memiliki durasi ereksi yang baik, kualitas sperma yang cukup, masih dimungkinkan untuk bisa punya anak. Peluangnya tentu saja ada.

    Untuk biaya operasi sangat tergantung dari efek samping yang trjadi akibat pemakian suntik silikon. Makin cepat ditangani tentunya biayanya tidak semakin mahal. Untuk kisaran harga sebaiknya konsultasikan dengan dokter spesialis bedah di Rumah Sakit Umum di Kalimatan. Segera berobat dan jangan tunggu terlambat. Terimakasih

  7. Saya ada kawan pakai minyak bulus,,,kemudiann bengkak dan dan rumah sangkit di tanjung pinang tidak dapat handle,,lalu disaran tuk kesingapur and sembuh sudahh,,

  8. apakah akan yakin berhasil mengobati bengkak divenis akibat cairan slikon&kalau pun bisa berapa biaya2 ny&alamat yang lengkap ny dimana&no hp yang harus di hubungi&rumah sakit mana itu .mohon dengan sangat di tanggapi ..

  9. Kemarin saya memperbesar Vital saya dengan jalan suntik bahannya minyak kemiri, 5 tahun sesudah itu efeknya sdh terasa. Setiap bulannya terjadi pembengkakan kesetiap jalur suntik kemarin. Tapi itu hanya terjadi selama seminggu kembali normal/sembuh,tapi itu rutin terjadi setiap bulannya, kalo rasa nyeri dan sakit g’ perna terasa, tapi pengaruhnya jadi lemas saja, apalagi kalo makan daging sama telur kadang lebih cepat terjadi. Tolong sulusinya. Tks

  10. Saya juga ada soalan.. bagaimana caranya untuk membuang silicon pada alat sulit.. adakah dengan cara bedah? Kalau bedah berapa kos nya? Sudah hampir 2 tahun.

  11. tlong ksian z ni zuntik minyak tokyo ,zudah hampir mau sebulan,efeknya gtall2 ..loch periksa ke dokter, dokter zp yg bsa yg bza di hubungi di bagian makassar,dan brapa biyayanya..tolong di blas cpat ciank.

  12. Assalamualaikum..

    Untuk para lelaki waspada dengan manusia biadab yang mengaku tabib pembesar penis Abah Otong dari serang alias H. Muchibat.

    Awalnya saya tertarik dengan berita yang di muat oleh merdeka.com tentang abah otong dg metode pembesaran penisnya yang. dibilang dengan metode akupuntur. Bodohnya saya tertipu dengan artikel yg di muat oleh merdeka.com tsb.

    Tanpa pikir panjang saya datang ke tempat praktek manusia biadab abah otong alias h. Muchibat di serang.

    Untuk meyakinkan bahwa metodenya adalah akupuntur abah otong selalu menunjukkan minyak arab dan jarum pentul kepada para calon pasien sebelum masuk ke ruangan tempat dia praktek, mata kita akan di tutupi oleh bantal oleh manusia biadab abah otong ini supaya kita tidak melihat cara dia membesarkan penis.

    Tanpa sadar saat mata kita di tutupi bantal si biadab abah otong ini menyuntikkan silikon ke penis kita, saya adalah korban manusia biadab abah otong ini dan alhamdulillah seminggu yang lalu sudah di lakukan operasi pembedahan pengeluaran suntik silikon pada penis saya.

    Hati hati dengan tabib pembesar penis abah otong dari serang. Alias h. Muchibat laknatullah. Semoga kau kekal di neraka saat ajal mu tiba. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s