Menghilangkan Bekas Memar Tubuh

Pernahkah kamu punya bekas memar ditubuh? Tanda memar bukan hanya karena adegan KDRT tetapi untuk hal yang mudah seperti jatuh, kejedot, kesenggol ujung meja/ kursi, digigit nyamuk,  kecubit, bekas ditusuk jarum infus, kulit sensitif, sampai kena cupang.

blh tanya gk gma cara mengilangkan bekas luka memar  dileher (kena cupang) hehehe
truz kulitnya terkupas gmna obatinX ia ???????? apa merek obtX yang bagus dipake ??? (Ardi)

Umumnya luka memar akan berwarna kemerahan dan lama kelamaan jadi biru keunguan. Teman saya kalo dicubit pasti besoknya langsung biru dan baru bisa hilang seminggu kemudian. Selain itu,  pernahkah melihat ada ruam memar warna kebiruan dipaha, orang awam bilangnya: “ih, digigit setan ya“. Gambar dari sini.

Tenang, sekarang zaman udah canggih cing. Kalo urusan menghilangkan luka memar kebiruan bisa mengunakan Thrombophop Gel (bukan promosi obat, ga dibayar sama Tunggal Idaman Abdi/ Nordmark). Bisa dibeli di Apotek terdekat. Cukup dioles ditempat yang memar 2-3 kali dan dalam waktu kurang dari seminggu memarnya akan berkurang.

Salep ini berkhasiat karena didalamnya mengandung Heparin yang dapat mencegah pembekuan darah, jadi ketika salep ini dioles mempercepet hilangnya memar. Cepat sembuh, ga pake cupang hehehe.

About these ads

16 thoughts on “Menghilangkan Bekas Memar Tubuh

  1. Hi mbak..kebtulan ne kulit saya sensitif,bentur dkt z gmpg x memar.ap mgkn jg krn kulit tipis y.mm btw tks banget infony.hehe

    ==========================

    Sama, kullit saya juga sensitif hehehe
    Kalo udah digigit nyamuk dan digaruk langsung merah seharian :D :D
    pernah juga waktu diinfus dan ditusuk jarum langsung biru-biru sampai 2 minggu.

  2. salam kenal. trims buat infonya. kalu gue gampang memar apa itu berarti darah kurang lancar?

    —————————————————–

    Ya juga sih, yang pastikalo terjadi luka memar. Darah mengumpal didalam dan Heparin akan memecah gumpalan tiu sehingga lancar kembali.

  3. mbak kalo bekas gigitan nyamuk gmn? bisa jg dg obat itu?

    ==================================

    ga bisa, kan lukanya tidak memar.
    kalo ke gigit semut atau nyamuk biasanya pake minyak tawon aja.

  4. mba, baru-baru ini jari tangan saya kejepit dan terjadi pendarahan di bawah kulit dan tidak ada luka luar sama sekali. kemudian darah yang tadinya berwarna merah, semakin lama semakin menghitam. bagaimana ya cara menghilangkan/menyembuhkannya? terima kasih.

    ==============================================

    Biasanya sih dikasih minyak Tawon selama 2 minggu
    Harus rutin.

    Kalo mau pake Thrombophop juga boleh.
    Semoga cepet sembuh ya :D

  5. boleh tanya,,ini harga gel nya brapa ya mba???

    thnks before :)

    =========================

    mungkin 30 ribu-an. Saya lupa harganya berapa.

  6. yusmanita oktaviani says:
    December 3, 2010 at 10:07 pm

    boleh tanya,,ini harga gel nya brapa ya mba???

    thnks before :)

    =========================
    kalo yg salep 30rb, kalo yg gel 53rb

    mb rina nanya: low yg salep di brosur keteranganya kok bs membuat kulit jadi kemerahan y? padahal kan maksudny mw menghilangkan bekas memarny?

  7. udah seminggu bekas memar enggak hilang2 ni….

    ============================

    Biasanya sih dalam seminggu sudah hilang kalo masih memar juga coba konsultasikan ke dokter.
    Terimakasih

  8. mba aku mau nanya jempol yg di sebelah kanan ku kena benturan piring jatoh alhasil memar nya keunguan obat yg khaasiat apa ya mba?itu penyakitnya bisa kena infeksi gak atau tetanus?

    ================================================

    Kalo terjadi memar dan berwarna keunguan sudah pasti ada radang dan bengkak.
    Jika tidak ada luka berdarah sebaiknya periksakan diri kedokter. Semoga cepat sembuh ya. Terimakasih

  9. Mba mata sya kebentur 2 hari lalu dan memar obatnya pke Ǎpɑ̣̇ ya?? Selain pke Thrombophop Gel bisa cepat ilang pake Ǎpɑ̣̇ lgi??

  10. Mba, anak saya umur 2 tahun habis jatuh kebentur kusen pintu, sehingga PIPI sebelah kiri memar biru, apakah cocok salep Thrombophop Gel buat pengobatannya,,

    Trim’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s