Cara Menghilangkan Suntikan Silikon

Seribu cara dilakukan untuk membuat terlihat cantik, menarik, gagah perkasa. Slah satunya dengan menggunakan silikon untuk memperbesar payudara, bokong, bibir jadi sensual, hidung mancung, dagu lancip, penis besar.

Sebagai orang mengerti silicone dan pemegang keagenan silicone di Indonesia untuk healthcare dan applikasinya. Saya ingin mengarisbawahi bahwa pemakaian silikon untuk implant atau lainnya maksimal sampai 29 hari saja, mengacu pada USP Monograph Class VI Elastomer. Jika lebih dari itu maka akan terjadi efek samping yang merugikan.

Lantas apa jadinya kalo sudah terlanjur implant? bagaimana menghilangkan suntikan silkon? seperti beberapa penanya dibawah ini:

Mbak maw tnya bisakah orang yg dh terlanjur pake silicone pd payudara bisa dihilangkan? gmn caranya? (NN)
Mbak saya pernah suntik collagen di penis biar gede. Aman nggak? sekarang penis saya jadi bengkak dan kemerahan. Ada cara mengobatinya?(NN)

Buat yang belum pernah melakukan implant silikon saya mohon untuk tidak ikut terbujuk/ terpikat untuk hasil memuaskan sesaat. Ingat, efek samping pemakaian silikon baru terasa setelah beberapa tahun.

Jika sudah terlanjur implant pada payudara, sebaikanya segera ke dokter untuk diangkat implant silikonnya dengan tindakan operasi. Meski silikon sudah terbungkus rapat dalam bag-nya namun seringkali terjadi kebocoran dan silikon masih dapat menembus dinding bag tersebut.

Prosedur pengangkatan  implant itu seperti mengeluarkan kantong bening atau bag yang isinya terdapat cairan silicone beberapa cc. tergantung ukuran size DD kaya mbak Pamela Anderson ya banyak.

Namun jika yang dimaksud adalah  suntikan silikon yang diinjeksikan kedalam tubuh menurut saya sulit dihilangkan karena Silikon sudah masuk ke bawah lapisan kulit dan dapat masuk kedalam bagian tubuh yang lebih dalam. Menghilangkannya dengan prosedur operasi  namun tidak akan bisa 100 persen terangkat semua. Coba konsultasikan ke dokter untuk kemungkinan tersebut.

Saya juga ingin menambahkan, Silikon atau orang umum sering bilang suntik collagen  pada klinik kecantikan pada dasarnya amat berbahaya karena biasanya bukan Silicone medical grade yang harga selangit tetapi kebanyakan Silicone industrial grade yang dijual eceran dengan harga perliter yang sangat murah.

So, cintai diri sendiri dengan apa adanya. Jika sudah terlanjur tidak perlu menyesal. Segeralah ke dokter untuk mengangkat/ menghilangkannya sebelum terlambat dan terjadi efek samping yang merugikan.

About these ads

62 thoughts on “Cara Menghilangkan Suntikan Silikon

  1. Pingback: Cara Menghilangkan Suntikan Silikon | rssblogstory.com

  2. Hmm, Banyak yang kurang puas ya. Ya sebaiknya dihindari untuk menghindari efek samping. Biasanya publik figure ya mbak.

    ======================

    sepertinya tidak hanya publik figure yang melakukannya. bayak kok dari kalangan umum yang melakukannya.
    biar cantik kaya artis getuu :D

  3. adakah ciri² seseorang menggunakan silikon atau alami mbak? misal pada payudara

    =====================================

    beneran mau tahu? oke dech,

    sebenarnya tidak sulit membedakan mana yang asli atau palsu.
    pastinya ukurannya jadi berbeda dari sebelumnya, misal dari 32 menjadi 36 hehehe

    selain itu bentuknya terlihat lebih sempurna dengan bulatan yang penuh.
    Umumnya payudara wanita tidak ada yang bentuk dan ukurannya seperti gunung kembar, pasti salah satu ada yang lebih kecil ukurannya meski tidak significant.

  4. Mbak saya mau tanya kalau pernah di suntik hidungnya dengan silikon kemudian dioperasi dan di ganti implan apakah hasilnya akan lebih baik ? atau sebaiknya di biarkan saja tidak usah di keluarkan?
    tq

    ========================

    Menurut saya tidak,

    Silikon didalam tubuh hanya bertahan 29 hari, sementara implant (seperti susuk KB) juga hanya bertahan beberapa tahun).
    Implant yang ada dihidung juga ada masa expired/ masa kadaluarsanya.

    sebaiknya implant tersebut dilepas saja. Saya tidak merekomendasikan penggunaan implant untuk menyangga hidung atau membuatnya menjadi mancung.
    Sebenarnya tidak perlu melakukan implant atau suntik silikon dihidung.

    dengan teknik kosmetik dari perias professional maka hidung yang kurang mancung bisa dibuat mancung,yang besar jadilebih tirus. misalnya dengan teknik shading atau dengan teknik make up dari Professional make-up artis. Coba aja belajar dari mereka.
    Be beauty from your heart :D

  5. oh ya…Apt ya…pantesan tulisannya obat2 mulu.hehee..salam kenal.

    =================================

    Salam kenal juga :D
    memang paling banyak tentang obat, kesehatan dan pharmaceutical. Mau obat kuat gagah perkasa, obat kurus, depresi juga ada.
    Tetapi saya juga cerita kok tentang kehidupan sehari-hari dan pribadi hehehehe
    selamat datang Sobat :D

  6. Yang alami emang lebih aman. Buat dipaksakan kalau akibat jangka panjang mengerikan?
    Salam

    ===========================

    betul itu.
    Asal tahu bagaimana menonjolkan kelebihan dalam diri kita maka hidung pesek juga laku dan menghasilkan :D
    Hidup Sule Hidup Sule.

    prikitiuw prikitiuw

  7. disuntik silikon tambah jelek, gak disuntik emang udah jelek, ahhh, repot!!! mending syukuri aja deh apa yg udah kita punya…!!!

    =============================

    betul betul betul

    syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah
    tetap jalani hiduo ini melakukan yang terbaik :D

  8. mbak saya mohon solusinya pengobatan herbal apa yang bs menyembuhkan akibat suntik silikon yang sudah lama bahkan 8 tahun yang lalu,padahal sudah pernah 2kali operasi bedah di jakarta.tapi sampai sekarang sedikitpun belum sembuh,sering bengkak,panas,nyeri..dll.

    ================================

    Sepertinya tidak ada obat herbal yang dapat menarik cairan silicone yang sudah masuk kedalam tubuh.
    Kalo implant payudara bisa diangkat implannya namun kalo disuntik dan sudah beberpa tahun sepertinya cairan silicone sudah masuk kedalam jaringan bawah permukaan kulit.

    Efek silicone ini dapat membuat kulit disekitarnya panas, bengkak dan kemerahan. Jalan terbaik adalah operasi untuk rekonstuksi (menata kembali wajah kesediakala sperti sebelum suntik silicone). memang tidak murah tetapi hal itu bisa dilakukan. Tidak cukup satu kali operasi dan wajah kembali semula apalagi jika sebelumnya injeksi silicone ada dibebrapa tempat (bibir, pipi, dagu, dll).

    Cari dokter spesialis bedah kosmetik yang berpengalaman. Untuk mengurangi rasa nyeri dan kemerahan dapat diberi pengobatan antiinflamasi.
    Konsultasikan dengan doter. terimakasih

  9. Tak semua tahu hal ini,
    Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya.
    Btw,
    Numpang buat yang laki-laki:
    kangsuwarni.wordpress.com/2010/07/20/cara-jitu-memperbesar-penis-download-free-gratis-ebook

  10. mba.. saya mau tanya dimana sih ada operasi penggangkatan selikon yang murah dan bagus?? setau saya rata2 operasi selikon sangat mahal. dan kalau pake alternatif sedot lintah apakah berhasil? thx

    ——————————————————–

    Jawabannya tidak ada.
    Seperti yang. Sudah dikatakan bahwa tindakan operasi implant (misalnya payudara) harus dengan dokter Ahli kecantikan yang berpengalaman. Harganya mahal karena operasi implant membutuhakan beberapa dokter untuk sekali operasi (baik untuk pengangkatan dan penanaman implant silicone). Ada ahli bedah, ahli anastesi, ahli lainnya.

    Saya sih menyarankan jangan melakukan operasi implant payudara. Takutnya implantnya bocor dan masuk ke jaringan pembuluh darah. Kalo sudah begini akan sulit mengangkat atau menghilangkannya.

    Pake sedot lintah tidak akan bisa mengangkat Silicone yang sudah masuk ke jaringan tubuh. Lintah hanya mengambil darahnya bukan cairan silicone-nya.

    Demikian untuk disampaikan. Terimakasih.

  11. bagamana cara untuk menghilangkan suntikan silikon pada penis?

    ====================

    Semoga kamu cuma bertanya aja dan tidak jangan pernah suntik Silicoe di Penis.
    Silicone yang diberikan biasanya Industrial grades, bahkan pharma grades hanya mampu berhan selam 29 hari (saya ngerti banget Silicone, soalnya sudah belajar sangat dalam mengenai Silicone).

    Saya mohon maaf kalo harus memberitahu yang sesuangguhnya.
    So, sekali lagi jagan pernah suntik Silicone di Penis, hidung, bibir, bokong, bagian tubuh manapun.

    Memang hasilnya instant langsung kelihatan. Penis langsung besar tetapi setelah beberpa tahun akan timbul reaksi iritasi (warna kemerahan dan rasanya agak panas), jangankan untuk ereksi, disentuh ajaeri rasnya nyeri, dan mengikuti gravitasi (artinya jadi turun kebawah, padahal erksi harus naik ketas).

    Jika sudah terlanjur, segera ke dokter untuk diperiksa dengan seksama. Jangan malu ataupun takut, segeralah sebelum terlambat. Ini harus dibawa ke dokter, tidak ada pengobatan alternatif baik jamu atau sedot lintah. Itu ga bisa. Tinus harus ke dokter.

    Setelah dokter melakukan observasi, maka akan diambil tindakan medis yang mungkin bisa dilakuakan, mungkin operasi atau yang lain. Semua tergantung sudah berapa lama terjadi dan pengaruh lainnya. So, tidak ada kata terlambat utuk berobat. terimakasih.

  12. sy mau bertanya berapa biaya membuang silicon pada penis,dan sy harus ke dktr spesialis apa.terimakasih

    ==========================================

    Sebaiknya Erick ke dokter spesialis bedah plastik.
    Cari dokter dengan gelar Sp.BP – Spesialis Bedah Plastik
    Konsutasikan dengan dokter tindakan yang dapat dilakukan.

  13. saya nyuntik collaen ke hidung, tp hasilx malah merah, apa ada cara u/ menghilangkan warnah merh di hidung saya ? thx tolong bantuanx …

    ==========================================

    Sepertinya agak susah tetapi bisa.
    Coba aja ke dokter spesialis bedah etetika dan rekonstruksi.

    Biar lebih jelas saya akan buatkan postingan khusus. Terimakasih

  14. Bagi yg mau menghilangkan bekas suntikan silikon ada tmpat pengabatan alternatif di surabaya,memeng butuh waktu sih tp sdh terbukti berhasil atas ijin yang maha kuasa.

    ===========================================

    Masa sih? setahu saya silicone sulit sekali dihilangkan karena memiliki sifat high permeability, low surface tention, highly spreading in surface.
    Semoga informasinya di Surabaya itu benar apa adanya. Kita juga harus berhati-hati jangan sampai bukannya sembuh malah tambah parah kerusakannya.

  15. gimana kalau suntiknya pakai minyak rambut??,tp gak tau pasti minyak rambut apa mbak???,,apa bs diobati tanpa operasi???, trims

    ================================

    Masa sih pake minyak rambut, kejam banget yang ngerjain.
    Sebaiknya dihilangkan dengan operasi rekonstruksi. Terimakasih

  16. Dipotong aja tu penis… Gk menghargai ciptaan Tuhan sih…

    ===================================

    Tidak boleh bicara seperti itu Dogol. itu sama saja tidak menghargai sesama.
    Harusnya jika sudah tahu salah jangan dihukum tetapi diberi tahu yang benar dengan berobat ke dokter untuk diperbaiki.

    Satu lagi, jangan diulangi lagi jika sudah sembuh. Terimakasih

  17. perawatan yang aman seperti apa mba untuk Penis yg sudah di Suntik Silicong selain ke Dokter yang bisa dilakukan sendiri agar terhindar dari efek yg lbh buruk ?

    =================================================================

    sampai hari ini jalan terbaik adalah memeriksakan diri dan berobat ke doker.
    Tidak bisa diobati dengan pengobat aherbal atau ramuan tradisional.

    So, sebaiknya ke dokter saja. Terimakasih

  18. saya mau tau cara membuang siliconnya… kl dibedah kedengarannya mengerikan, apakah bisa di keluarkan dengan suntik sedot?..punya sy di dagu dan dihidung…. tp sy takut, apakah itu sakit? berapa biayanya dan rumah sakit mana yg biasa melakukan itu

    =======================================================

    Perlu diketahui bahwa silicone tidak bisa disedot, silicone berbentuk cairan/ liquid yang punya “spreading” yang luas dipermukaan.
    Sampai saat ini baru operasi rekonstruksi yang bisa menghilangkan. Untuk teknik yang lain belum bisa dipertanggungjawabkan keberhasilannya.

    Untuk rumah sakit rujukan sebaiknya kerumah sakit besar tipe A di tingkat provinsi. Kalo di Jakarta bisa ke RSCM. Semoga kamu ga perlu takut dan segera diobati agar tidak terlambat. Terimakasih

  19. saya pernah di suntik silicon ke penis..dan sekarang ada masalah si silikon keluar tapi tidak semuanya keluar sebagiannya saja..keluar silicon dari bekas suntikan yang dulu disuntikan..gimana cara buat untuk mengeluarkan silikion tersebut semuanya..saya juga kurang tau apa jenis yg di masukin dulu itu apa emang bener silikon atau bukan yg jelas keluarnya sekarang itu warnanya putih kaya gumpalan gajih,,tolong mba bagi solusinya

    =====================================================

    Setahu saya Silicone bening, tidak berwarna, agak kental, tidak mengandung minyak, tidak ada lemaknya, warnanya tidak mungkin putih.
    Saya juga tidak tahu jenis baha apa yang dimasukkan. sebaiknya Willy segera berobat ke dokter bedah untuk dilakukan operasi pengangkatan sisa material yang didalam penis. Harus segera agar tidak infeksi dan bengkak. Terimakasih

  20. teman sy prnah menyuntikkan minyak zaitun ke batang penisnya. beberapa minggu kemudian membengkak dan sdh dioperasi tp sampai skrang msh bengkak. kira2 tindakan apa selanjutnya utk bs menyembuhkanx secara total….
    trima ksh..

    =============================================================

    Sebaiknya berobat ke dokter lagi untuk dilakuakan bedah rekonstruksi.
    Semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala. Terimakasih

  21. Mbak,, tlong q kasih almat dktr spsialis bdah plastik yg sdah brpngalaman… Mkasih

    ==============================================

    Saya tidak punya nama spesifik dari dokternya.
    Saran saya coba ke rumah sakit besar tipe A di kotamu. Umumnya di Rumah sakit besar disetiap provinsi ada spesialis bedahnya lalu minta rujukan dimana spesialis bedah plastik.
    Terimakasih

  22. ada info juga, ada yang suntik menggunakan minyak kasuari..! aman ga tuh..?

    ================================================

    Tentu saja tidak aman. Jangan sembarangan memasukan benda/cairan apapun kedalam tubuhmu.
    Bisa berbahaya!!!

  23. saya habis berkelahi sama teman saya gara2 wanita ni kak,!
    Terus hidung saya dipukul sampai menjadi pesek ,,dan sepertinya telah retak,gimana cara obatinya kak,saya malu dengan teman2,,

    pernah juga ada rencana suntik silikon,tp ng’ tau tempatnya,saking malunya sampai kayaknya aku putus asa kak,pleace bantu ya,

  24. Mbk sy ♍ªΰ nanya apakah klau suntik silikon di dokter bedah plastik aman ???? Tlng di jawab ya mbk

    =================================================

    Memang suntik di dokter nama? namanya siapa dan apakah punya izin praktek?
    Setahu saya tidak mungkin dokter menyuntikan silicone ke tubuh. Itu berbahaya.

  25. Mbak mohon bantuanya..
    Dokter mana atau Rs mana yg bisa membuang bekas silikon pada payudara.
    Mohon bantuanya.
    Terimakasih…

    ===================================================

    Saran saya sih ke RUmah Sakit Tipe A ditiap Provinsi atau RUmah Sakit yang memliki reputasi yang baik.
    Jika tinggalnya di Jakarta dapat merujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
    Konsultasi ke dokter spesialis bedah Plastik kosmetik dan Rekonstruksi.

  26. Mba,penis saya disuntik tapi sepertinya bukan silikon,apakah setelah operasi saya masih bisa ereksi dan mempunyai keturunan ,karena saya belum menikah??

    =======================================

    Sebaiknya konsultasikan dengan dokter karena kamu sendiri tidak tahu bahan apa sebenarnya yang terdapat dipenismu.
    Nanti dokter yang akan memutuskan terapi terbaik seperti operasi. Jangan terlambat berobat ke dokter agar penismu masih bisa berfungsi dengan baik.

    Mohon informasikan kepada semua teman-temamu agar jangan ada lagi yang suntik-suntik di penis untuk memperbesar ukuran penis. itu bohong, palsu dan berbahaya. Terimakasih

  27. mbak gmana kalo laki – laki pake vakum penis untuk memperbesar penisny apakah berbahaya/ tks mohon maaf.

    ============================================

    Vakum penis sih tidak bahaya tapi jangan keseringan.
    Percaya diri aja, katakan saya bisa ereksi tanpa bantuan obat dan alat apapun.
    Terimakasih

  28. saya suntik colagen di dagu sudah 15 tahun dan karena usia sdh bertambh kulit muka saya bagian pipisdh agak turun jadi tidak seimbang sama dagu saya.dan kalau di pegang dagunya keras,apakah suntik colagen itu bisa di hilangkan atau disedot?krn sy pernah tanya di salon kecantikan melalui bedah dan harga nya mahal..apa efektif?

  29. Sdh 5 thn sy suntik silikon dgn cairan minyak rambut kemiri campur alkohol,skrg sy merasakan dampaknya en sy menderita lbh dr satu bln ini,sprt cairan d penis sy bkn cm menyebar d biji pler en d bag t4 bulu2q tp skrg cairan setan ini sdh menyebar ke dlm perut ku.

    Skrg sy stres menderita en rasa nya ingin bunuh diri sj,krn mau operasi tp tdk punya uang,sy sdh lelah menahan rasa sakit ini dan sdh cape sll hanya minum obat penghilang rasa nyeri,sy menyesal Tuhan…ampuni hambamu ini, amin.

    ====================================================================================

    Dear Panel,

    Saya sedih membaca apa yang terjadi padamu. Semoga cepat sembuh ya.
    Minum obat penghilang rasa sakit tidak memberikan banyak perubahan. Seandainya saya bisa membantu pasti akan saya bantu.

    Saya tahu seorang dokter spesialis bedah kosmetik di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta.
    Cobalah periksa dengan Prof. dr. Chaula L Sukasah, SpB, SpBP[K]. Beliau ahli untuk penanganan spesialis bedah Plastik Kosmetik.

    Tetap semangat ya, bunuh diri bukan cara menyelesaikan masalah.
    Kalo butuh pertanyaan lanjutan silakan mengirimkan ke amala email saya rina_apt@yahoo.com

    Terimakasih
    Regards

    Rina Susanti, Apt

  30. Dok sy suntik minyak kemiri di mr.p timbul rasa sakit sprti bengkak d sekitar buah jakar,teman teman sy nga merasakan hal yg sm pd sy,ko bsa dok ya tolong dong infonya…

    =====================================================

    Teman-teman?
    Artinya ada lebih dari dua orang selain kamu. Menyedihkan sekali, kenapa harus disuntik dengan minyak kemiri?

    Kalo sudah bengkak sebaiknya segera periksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin atau spesialis bedah kosmetik untuk penanganan lebih lanjut. Jangan tunggu parah baru kedokter, nanti terlambat dan penismu tidak bisa berfungsi.

    Jika kamu melakukan suntik minyak kemiri bersama beberapa orang dan reaksinya kok berbeda-beda, kamu sudah bengkak sementara temanmu belum? itu sih tergantung dari pengaruh individunya masing-masing, bisa karena daya tahan tubuh, dan faktor lainnya. Namun cepata atau lambat reaksi itu akan terjadi. Ada yang baru setahun sudah merasakan, 5 tahun baru tera bengkak bahkan setelah 10 tahun baru kelihatan efek sampingnya.

    Segeralah ke dokter untuk mendapat pengobatan yang optimal.
    Mohon diinformasikan kepada teman-temanmu yang lain agar jangan menyuntik penis/ buah zakar dengan minyak kemiri, minyak bulus, silikon atau apapaun. Hal itu berbahaya untuk kesehatan reprodusimu. Terimakasih

  31. Dok saya beberapa waktu lalu (blm sampai sebulan) ikutan teman suntik silikon di hidung, mungkin efeknya belum kelihatan sekarang..tapi saya ingin sekali menghilangkan silikon tsb dr hidung saya…saya sangat menyesal, walaupun hasilnya cukup puas utk saat ini, tp percuma jg kalo nanti akhirnya hancur.
    nah klu sekiranya di Palembang (tempat saya tinggal), dimanakan tempat yg bisa membantu saya…n kisaran berapa ya rata2 biaya yg harus di keluarkan, saya langsung stres sekarang melihat banyaknya yg mengeluh akan efek samping dari silikon murahan tersebut.
    Mohon di jawab ya dok

  32. mbak teman saya suntik silicon di penis terus sekarang bengkak dan buah zakarnya seperti buah delima yg besar udah ke dokter cuma gak di operasi cuman di kasih obat doang apakah ada solusi yg lain mbak masalahnya k dokter di minta 10 juta dan dia berada di saudi arabia sekarang

    ===============================================

  33. sy bsa berbagi sedikit sma mba ria cara mnghlangkan cairan itu munkin mba nantix bsa memberi arahan yg bertanya kpada mba mksh

    • Habis operasi luka nya berbekas ngga.?
      terus bisa balik kaya awal ngga.?
      biaya nya berapa.?

      ======================================

      Saya tidakbisa menjawab berapa besarnya biaya yang diperlukan. Sebaiknya segera konsuktasikan ke dokter sebelum terlambat.
      Balik ke awal? memang sudah sampai seberapa parah? itupun juga harus dikonsultasikan, semakin dini diobati maka peluang untuk sembuh dan normal lagi masih sangat tinggi. so don’t be late. Terimakasih

  34. Sy suda 5 thn pake silikon di penis…, Sekarang sy sdh merasakan nyerih pada bagian penis sy.
    Gimana caranya menghilangkan cairan tersebut atau mengatasi biar cairan tdk ke bagian tubuh yg lainnya…. Pa ada saran yang lebih baik Mba……?

    ==========================================

    Untuk mengurangi nyeri saya menyarankan untuk berobat ke dokter spesialis bedah.
    Nanti akan dilakukan tindakan yang sesuai dengan gejala yang timbul.

    Sifat Silicone memiliki spreading agent yang baik, artinya dapat melingkupi permukaan yang luas. Agar tidak semakin menyebar sebaiknya jangan ditunda untuk segera ke dokter. jangan terlambat!
    Terimakasih

    • Sedikit sharing dengan teman2 smua mengenai suntik silikon saya menjadi korban suntik silikon dipenis yang menyebabkan penis bentuknya menjadi tidak karuan mengeras dan sakit. Cairanya jg mengikuti gravitasi menuju skortum atau kantong testis,sehingga menyebabkan benjolan yang besar setelah membulatkan tekad akhirnya saya menjalani bedah rekontruksi penis dengan salah satu dr bedah plastik yang merupakan anggota perapi(asosiasi dr bedah plastik) lama operasi kurang lebih 2 jam,bagi kawan2nya yang senasib segera periksakan kondisnya kepada dr bedah plastik cari informasi dr bedah plastik yg terdaftar pada anggota perapi,,jangan takut operasi menyebabkan tidak dpt ereksi lagi,justru jika tidak segera diangkat akan menyebabkan masalah jika cairan masuk ke dalam skortum dan menempel pada vas deferen atau saluran sperma akan menggaggu kesuburan,bagi teman2 yakinlah ini bukan akhir selalu ada jalan dibalik kesulitan

      • mas ibnu, saya berniat melakukan operasi yang sama. Saya mohon sekali mas ibnu bisa menjelaskan lebih lanjut/ sharing pengalamannya..
        mohon info tentang dokter ,tempat operasinya, dan biayanya…
        dan apakah harus rawat inap dalam waktu lama?

        terima kasih, saya sangat berharap mas ibnu mau membalas…

  35. Hallo mbak
    mbak dulu sy memakai silicon, kira2 10thn yang lalu
    tapi sekarang sy mau buang silicon di hidung, dan mau oprasi hidung
    berbaya gak y? karena saya takut epek samping dari silicon.
    terus docter mana yg bagus untuk menanganinya tolong
    saya sekarang merasa was was. makasih

    ==========================================

    Kalo ingin diobati sampai tuntas, sebaiknya periksakan diri langsung ke dokter spesialis bedah, sub bagian bedah kosmetik atau bedah rekonstruksi. Berobat sampai tuntas ya. Mahal sedikit ga apa-apa. Jangan tunggu sampai terlambat. terimakasih

  36. Mbak sy mw nxk.. Apakah penis ♡̷̴̬̩̃̊ ƴйǥ ♡̷̴̬̩̃̊ sdh d suntik pkek silikon..
    Bs kembali ke asalnya?

    ========================================

    Peluang untuk sembuh pasti ada.
    Untuk itu segera periksa dan konsultasikan ke dokter spesialis bedah.
    Jangan menunda-nunda untuk mendapatan tingkat kesembuhan yang lebih besar. Terimakasih

  37. Maaf bak aq mau berbagi
    Sudh 5 tahun aku memasukan minyak kemiri di penis saya sekarang aku gak menyesal karna untuk apa menyesal karna berani berbuat berani bertanggung jawab jujur aja bak penis saya dimasukan minyak kemiri 10cc.dan tahun ini 2013 saya berobat kedukun di sulawesi selatan bone dan ​اَلْحَمْدُلِلّهِ sudah sembuh makasih ya allah.yg belum mencoba aku mohon jangan di coba.yg butuh komentar saya atau М̲̣åƱ berobat seperti saya.call me 082333874444

  38. Jika hanya duduk di rumah sambil bertanya ‎‎g̶̲̅ãk̶̲̅ bakalan sembuh .jika М̲̣åƱ sembuh berobatlah dan berusaha berdoa semua masalah pasti άđά jln keluarnya asal kita berusaha jngan menyerah sebelum berperang..~»τ̲̣̣̥н̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥п̲̣̣̥к̲̣̣̥γ̲̣̣̥o̲̣̥υ̲̣̥«~

  39. Ass. Mohon Maaf yang mendalam jika kami lancang mengirim pemberitaan ke alamat ini namun apaboleh dikata saya sudah gak ada jalan lain, akhirnya memberanikan diri untuk berbagi di alamat ini ,,,
    Langsung saja,,, Saya ahmad domisili di Kota Kendari (SULTRA) 7 tahun yang lalu melakukan suntik pembesar mr p. dengan menggunakan minyak urang-aring. akibat ajakan teman di bangku sekolah,,,singkat cerita sekarang resiko itu timbul,,,bengkak dan nyeri,,,dan sudah 4 tahun nikah belum dikaruniai keturunan,,,mungkin itu adalah salah satu akibat dari masalah tersebut… oleh karena itu saya berharap kiranya Para teman2 yang Budiman berkenaan memberikan kami yg bodoh ini,, berupa :
    1. Informasi : ALAMAT PRAKTEK Perhimpunan PERAPI di wil. Indonesia Timur ( Provinsi Sultra, Sulsel, dan Provinsi sekitarnya ) atau wil indonesia pada umumnya serta,
    2. Berapa TOTAL BIAYA yang mesti saya siapkan untuk tindakan operasi dan perawatannya,,,?
    3. Apakah bisa menggunakan askes atau kebetulan saya masuk asuransi aqsa mandiri ?.. untuk memudahkan biaya…

    Demikian yang dapat kami sampaikan atas bantuan dan kerjasama yg baik kami ucapkan banyak terima kasih,,

    Hormat Saya
    Wassalam

    Kendari, 27/mei 2013

    • mas ahmad, saya juga mengalami hal yang hampir sama dengan mas ahmad. saya sudah periksa ke dokter di RSCM (bag. CMU3) dan dokter disana menyarankan operasi (kalo gak salah namanya eksisi siliconoma + skin graft). Mereka menyarankan untuk segera di operasi tapi saya belum bisa karena biayanya lumayan besar sekitar 15,5 juta (diluar biaya kamar). menurut mereka operasinya hanya tiga jam dan kalaupun harus menginap, paling cuma satu malam.
      untuk dokter di daerah timur mas ahmad bisa cek di http://perapisurgeon.org/ bagian DOCTORS, saya cek ada beberapa dokter di makassar.

      dari pengalaman saya periksa kemaren, saya cukup merasa lega, karena setidaknya saya tahu apa keadaan saya dan apa yang harus saya lakukan. Para dokter dan staff rumah sakit pun terlihat biasa saja, sepertinya kasus kita ini bukan hal yang aneh bagi mereka.

      jika mas ahmad mau sharing lebih lanjut bisa minta alamat email saya pada admin website ini.
      Semoga mas ahmad segera mendapat jalan keluar…
      wassallam

      ===========================================

      Dear Mas Ario,

      Terimakasih untuk sharingnya. Sayapun ketika membuat postingan ini jg mendapat referensi dan informasi dari dokter di RSCM. Saya merekomendasikan seorang dokter spesialis bedah kosmetik di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta. Periksa dengan Prof. dr. Chaula L Sukasah, SpB, SpBP[K]. Beliau ahli untuk penanganan spesialis bedah Plastik Kosmetik. List dokter spesialis bedah dalam dilihat di PERAPI.

      Saran saya sebaiknya jangan menunda-nunda terlalu lama meskipun ketiadaan biaya. Mas dapat meminjam biaya bila perlu dapat menjual beberapa benda. Kenapa? saya sering kali melihat banyak yang menunda-nunda dan akhirnya sudah tidak bisa lagi disembuhkan. Sayang sekali kan. Terimakasih.

      Terimakasih

      • Mas Ario sdh brp lm mengalami hal tsb, apa sy bs konsul lbh lanjut, tks

        =========================================

        Jika ingin konsultasi sebaiknya segera hubungi dokter spesialis yang berpengalaman.
        Jangan terlambat diobati. Terimakasih

  40. Saya ibu amelia usia 40thn sy 15 thn yg lalu d suntik silikon di payudara .sy waktu itu gk tau kandungan ny ap tp yg jelas skrng yg sy khawatirkn itu silikon krn ada benjolan sebesartelor puyuh stlh sya tau epek dari silikon it sy kwtr akan dampk ny apa lg 3 thn yg lalu sya suntik kolagen tp tetnyata penyuntik itu membohongi sy tetnyta kta tmn itu slikon cair ap solusi nya oprasu pmbuangan silukon ini tdk bresiko sebab sy petnh kolsutasi ke dktr spbp bndung ktnya klau untk dmuka dwaktu pngangktan/ oprasi bresiko apa betul apa kta dktr itu sya jd stres mencari solusi ap yg terbaik untuk saat inl ? Krn sy bngung tdk dbuang bresiko d busng pun bresiko tlng ksh petnunjuk lngkah apa yg hsrus di ambil untuk saat ini? Sy sngt membutuhkan jwbn ny trmksh sblum ny

  41. saya herman dok.gimana dok cara membuang selikon dipenis karena sudah 12 thn dokjadi saya ingin membuangnyalagi,kalau biaya operasinya berapa dok

  42. Dok’ saya mau tanya ? penis saya di suntikan minyak lintah setelah 1bulan saya mengalami pembengkakan ke buah zakar dan itu rasanya sangat nyeri dan sampai keprut, saya mita solusi apa yg harus saya lakukan ,Dok terimakasi

    • alhamdullillah,aku kan 3 blan kmarin perbaikan sunat,d klinik khitan gtu,awal tkut sih,trnyata gak sakit sma skali sunatnya,dokternya pinter,trus d twarin masang mutiara,pengen sih,tpi stelah bca di site ini,batal aja deh.mending ckup sunat ketat aja,mantap buat agama dan istri..

      • As.alaikum mba..penis aku pernah suntik tapi heramnya setiap aku masuk angin atau panas dalam,penis aku ikut bengkak..mohon penjelasannya.

  43. sy mau pendapat dri bpk..tentang vanis sya.dulu sy pernah menyuntik vanis sy dgan suntikan minyak kemiri selama 2 thun itu pak ttap saja merasa nyelu dan gatal.dn skrng ini sy sunguh menyesal atas perbuatan itu dn sy minta tolong pak gimana cara untuk mengeluarkan suntikan minyak kemiri itu.apa bpak ada obat atau kapsul untuk menhabis minyak di vanis ku..mohom penjelasanya pak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s