Perawatan Ratus Vagina

Beberapa minggu yang lalu saya ke salon buat perawatan hehehe. Ini perjalanan menuju cewek sejati. Dikarenakan kebutaan saya mengenai jenis-jenis perawatan tubuh saya ambil paket lengkap yang lebih praktis.

Setelah menahan kegelian selama proses lulur, scrub, masker telur madu, pijat memijat saya keluar seperti putri keraton yang abis mandi dipermandian raja-raja *sok putri raja*. Saya takjub juga; bersih, mengkilat, moisture, yummy, kaya kue baru keluar dari open *dasar manusia kelaparan*, langsung saya bergegas pake baju lengkap.

“eh mbak tunggu dulu, masih ada satu lagi…” kata mbak spa nya.
ratus vagina dulu ya katanya sambil membawa saya kesebuah tempat duduk warna hitam. Saya dengan polosnya duduk seperti didalam angkot, loh kok kursinya bolong tengahnya, mungkin kursinya rusak kali… Harap maklum saya ga tahu.

Ternyata Ratus Vagina itu perawatan daerah vagina melalui penguapan dengan menggunakan ramuan-ramuan tradisional.

saya cuma pake selembar jubah panjang rapet trus suruh duduk ngangkang selama 25 menit, jangan mikir yang aneh-aneh *jitak-jitak 16 kali*. Kursi yang bolong tadi mengeluarkan uap wangi, sampai sekarang saya masih bingung buat apa sih ratus itu, sumpah rasanya cuma panas *ya iya lah 25 menit gitu loh*

Setelah 25 menit yang panas membara *halah* selesai sudah perawatan lengkap saya selama 3,5 jam. Saya cantik luar dalam hehehe, tapi kayanya ga lagi-lagi deh. Terimakasih

Pulangnya saya langsung tanya ama om google katanya ratus vagina itu untuk menstimulasi peredaran darah agar lancar, menghilangkan rasa nyeri, wangi, menghangatkan vagina, mengurangi kelembaban, kesegaran.

susah dan repotnya jadi wanita :)

About these ads

28 thoughts on “Perawatan Ratus Vagina

  1. emberano, aq juga pertama2 risih, udahannya mah enak, bersih gitu,
    kamu disalon mana?
    aq disalon daerah radio dalem, embak nya bae2, udah langganan,

    nanti kapan2 kita perawatan bareng yuuk, udah duamingguan ni absen …

    asik asik asik asik

  2. @tukangobat:
    Klo pria yang di ratus vagina, kira2 apa yang terjadi ya?
    Btw lokasinya dimana ya? *siap-siap mau kesalon yang disebut oleh tukangobatbersahaja*

  3. wah, seru ya?

    kayanya mesti dari sekarang ya perawatan, selama ini cuma sendiri aja lulur-luluran dirumah

    sekalinya ke salon, kapok

    dipegang-pegang orang

    hehe :lol:

  4. @ thegand
    pria itu bukan diratus vagina tapi di ratus penis :)
    Apa yang terjadi ? melepuh kayanya..
    Lokasinya dimana? itu dideket perapatan belok kanan ada masjid jalan terus, kalo udah mentok ketemu tenda biru disitu tempatnya

  5. @ tukangobatbersahaja:
    melepuh? Bukan non, setelah kutanya para CEO ratus vagina, katanya itunya jadi telor rebus. Mau??

    Itu lokasi apa lokasi neng? Weleh-weleh… aku ora mudeng…

  6. @tukangobatbersahaja:
    wahhh non ini tau banyak soal pria dan wanita ya….
    salute banget deh…
    pasti suaminya betah sama mbak….

  7. Salam
    ha..ha..dirimu sangat wanita sekali..gw dah beberapa tahun ga nyium salon..cukup mandiri alias mandi sendiri..
    Btw ada ratus Penis ga Jeng wakakakak… :D *ditimpuk*

  8. Kasih tau donk caranya ratus di rumah, secara aq abis ngelahirin, suami complain terus katanya uda gak “enak” lagi.
    Mending di ratus ato senam kegel ya

  9. Kata temen sih sebelum merit wajib spa vagina dulu, jadi pngen nyoba nih…

    =============================

    siapa bilang? saya sih ogah spa vagina… panas.
    tapi kalo Ulfa pengen coba silahkan saja. Rasakan dan nikmati sauna bawah hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s